David da Silva Diragukan Tampil Lawan Lion City Sailors, Tapi Kabar Baiknya...

David Da Silva
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Bandung, VIVA – Penyerang Persib Bandung, David da Silva, diragukan tampil saat menghadapi Lion City Sailors di Liga Champions Asia 2 pada Kamis 24 Oktober 2024. David diketahui masih harus menjalani perawatan intesitif. 

Bek Persib Sebut Absennya David da Silva Berpengaruh, Tapi...

Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya mengalami cedera pembekakan di bagian kelenjar lipat paha kanan. Kini, David menjalani pemeriksa Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk mengetahui lebih jelas kondisinya. 

"David absen (latihan) karena dia melakukan MRI hari ini dan akhirnya kita akan tahu bagaimana kondisinya. Dia harus melakukan double check dan semoga hasilnya oke. Dia melakukannya hari ini," kata Bojan kepada wartawan, Selasa 22 Oktober 2024. 

Persib Incar Kemenangan Perdana di Asia, Lion City Sailors Jadi Sasaran

Pelatih asal Kroasia ini mengaku tidak bisa memberikan garansi untuk David da Silva main di laga nanti. Sebab, hasil MRI pemain berusia 34 tahun ini baru akan diketahui esok hari. 

"David baru melakukan MRI hari ini, jadi kami baru akan mendapatkan hasilnya besok. Jadi saya tidak berpikir dia dalam kondisi siap. Tetapi setidaknya kami bisa tahu apa yang dialaminya," jelasnya. 

Dikaruniai Anak Kedua, Marc Klok: Indah Sekali

Namun, kabar baiknya Persib dipastikan akan kembali diperkuat bek andalannya Gustavo Franca. Pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya mengalami cedera di bagian paha. 

Pun dengan Tyronne Del Pino yang kondisinya sudah prima meski sempat kolaps di laga kontra Persebaya. Gustavo Franca dan Tyronne del Pino terlihat ikut berlatih bersama tim. 

"Ya tidak ada masalah, mereka mengikuti latihan dengan penuh dan mereka bisa bermain besok, tidak ada masalah," terang Bojan. 

Kapten Persib, Marc Klok saat menghadapi Zhejiang FC di AFC Champions League 2 (Dok 2024 Asian Football Confederation)

Kapten Persib Minta Dukungan Bobotoh untuk Kalahkan Lion City Sailors

Kapten Persib Minta Dukungan Bobotoh untuk Kalahkan Lion City Sailors

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2024