Semen Padang FC Benarkan Rumor Kedatangan Pratama Arhan, Tapi.....

Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @timnasindonesia

Padang, VIVA –  Nama Pratama Arhan kembali menyita perhatian pecinta sepakbola tanah air, khususnya di Sumatera Barat. Bek kiri andalan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong itu, digadang-gadang akan memperkuat Semen Padang FC melakoni Liga 1 musim kompetisi 2024-2025. 

Ngeri, Timnas Indonesia Berpotensi Hadapi Arab Saudi yang Dilatih Zinedine Zidane

Rumor kepindahan Pratama Arhan dari klubnya Korea Selatan, Suwon FC ke Kabau Sirah kian bikin heboh publik usai Anggota DPR RI, Andre Rosiade yang tak lain adalah mertuanya sendiri, memposting gambar Arhan dengan kalimat Semen Padang FC. 

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino membenarkan rumor itu. Meski demikian ia masih belum bisa memastikan apakah Pratama Arhan akan memperkuat Semen Padang FC atau tidak.

Presiden AFC Berasal dari Bahrain, Tapi Fakta Sejarah ini Buktikan Posisi Indonesia Lebih Besar

Arhan Pratama, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

"Ya, usulan itu datang dari penasehat Semen Padang FC (Andre Rosiade). Namun, sampai kini masih belum ada pembicaraan lebih lanjut,"ujar Win Bernadino, Selasa 20 Oktober 2024.

Pernah Bikin Malu Manchester United, Kevin Diks Jadi Senjata Baru Timnas Indonesia

Kata Win Bernadino, Kamis 24 Oktober, Andre Rosiade bakal berkunjung ke Kota Padang. Momen kunjungan itu nanti juga akan dimanfaatkan untuk melakukan rapat korodinasi dan membahas Semen Padang FC, termasuk juga membahas soal Pratama Arhan ini.

"Kamis besok rencana akan dibahas. Kebetulan pak Andre ke Padang,"kata Win.

Win Bernadino menyebut meski kemudian nanti rumor itu terjadi, maka pihaknya tentu saja menyambut baik kedatangan Arhan. Meski demikian, soal kepindahan Arhan dari Korea menyesuaikan dengan regulasi yang ada.

"Semoga waktu nya bisa cocok (jika jadi Arhan pindah). Karena kan tergantung juga dengan transfer window juga,"tutup Win Bernadino.

wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin laga Bahrain vs Timnas Indonesia

Kata-kata Mutiara Ahmed Al Kaf Usai Duel Bahrain Vs Timnas Indonesia

Wasit Ahmed Al Kaf akhirnya bersuara usai menghilang hampir dua pekan dari laga Bahrain melawan Timnas Indonesia di Stadion Nasional, Rifa, 10 Oktober 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2024