Pemain Timnas Indonesia Laris Jadi Bintang Iklan, Rizky Ridho dan Ernando: Membuat Kami Semakin...

Rizky Ridho, Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Performa gemilang sejumlah pemain Timnas Indonesia telah mendongkrak nama mereka hingga menjadi tersohor dan begitu terkenal di Tanah Air

Menpora Ungkap Kabar Naturalisasi Kevin Diks, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Jepang?

Kondisi ini akhirnya membuat pemain-pemain ini pun mendapat banyak penawaran untuk menjadi bintang iklan. Contohnya seperti  Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struick, Ernando Ari, hingga Rizky Ridho.

Ketiga pemain ini menjadi bintang iklan salah satu merk air mineral Indonesia yangki Le Minerale. Mereka muncul pada label kemasan baru pada wadah produk minumannya dengan edisi khusus yang bertema Atlet Kebanggaan Indonesia.

Shin Tae-yong Tinggalkan Indonesia Usai Dikalahkan China

Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale mengatakan, Kemasan edisi khusus ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga bukti nyata dukungan Le Minerale terhadap anak bangsa yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Le Minerale menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung langkah generasi terbaik bangsa yang mengharumkan Indonesia dengan desain menampilkan para penggawa Garuda.

Menpora: FIFA Minta Timnas Bahrain Main di Indonesia, Kalau Tidak ....

Ada Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struick, Ernando Ari, hingga Rizky Ridho yang dinilai sebagai para atlet sepak bola kebanggaan Indonesia.

atlet indonesia laris jadi bintang iklan produk

Photo :
  • istimewa

"Kemasan edisi atlet ini merupakan wujud apresiasi kami atas dedikasi para atlet yang telah berjuang untuk Indonesia," ucap Yuna Eka 

"Kami bangga bisa mendampingi mereka dalam setiap langkah menuju prestasi. Sebagai produk asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mendukung prestasi anak bangsa, termasuk dalam bidang olahraga seperti sepak bola," ia menjelaskan.

Kemasan Le Minerale edisi Atlet Kebanggaan Indonesia ini tampil dengan warna biru muda dan dilengkapi foto para pemain Timnas Indonesia yang sedang mengibarkan bendera merah putih, menjadi simbol patriotisme dan semangat bangsa.

"Kami berharap label edisi Atlet Kebanggaan Indonesia ini menjadi pesan yang mengalir ke seluruh masyarakat Indonesia," kata Yuna Eka Kristina.

"Untuk menjadi motivasi dan sekaligus menginspirasi generasi muda dalam meraih prestasi dan mengharumkan nama negeri, seperti atlet dalam kemasan baru Le Minerale ini," ia menambahkan.

Sementara itu Rizky Ridho mengungkapkan kebanggaannya dapat terlibat dalam kolaborasi ini, dan mengakui adanya keselarasan dalam kerja sama.

"Terima kasih kepada Le Minerale yang telah memberikan kesempatan luar biasa ini. Ini bukan sekedar label, namun merupakan apresiasi yang luar biasa," ujar bek sekaligus kapten Persija Jakarta itu.

"Kolaborasi dengan Le Minerale ini menjadi bukti bahwa visi kami selaras dalam memajukan Indonesia. Dan sebagai atlet Indonesia, sudah seharusnya juga kami  memilih Le Minerale yang asli Indonesia."

"Yang terbukti sebagai air mineral dengan kualitas mineral yang terjaga. Mineral ini sangat diperlukan, untuk menjaga performa saya," Rizky Ridho mengakhiri.

Sedangkan Ernando Ari, penjaga gawang Timnas Indonesia dan juga Persebaya Surabaya itu menyatakan terima kasihnya, serta merasa termotivasi.

"Ini luar biasa sekali. Kemasan edisi khusus ini, membuat kami merasa semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan membawa nama Indonesia ke pentas dunia," katanya.

Kemasan khusus Le Minerale bertema Atlet Kebanggaan Indonesia tersebut juga mendapatkan banyak reaksi positif dari konsumen melalui media sosial.

Seperti dituliskan akun subarashii_20 dalam komentarnya; "Dikasih manis beneran di kemasan". Akun zzhraawe memberikan komentar; "Jadi semangat minum mulu ini mah."

Demikian juga unggahan di akun media sosial resmi Le Minerale dibanjiri banyak komentar yang menyampaikan antuasiasme konsumen menunggu kemasan edisi khusus tersebut hadir di wilayah mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya