Persib Jangan Cepat Puas

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung, VIVA – Persib Bandung semakin percaya diri setelah berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Oktober 2024.

Persib Tak Terkalahkan dan Tersubur di Liga 1, Begini Kata Bojan Hodak

Kemenangan ini membuat posisi Persib merangsek naik ke urutan dua klasemen. Tim berjuluk Maung Bandung ini sudah mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, bersyukur timnya bisa meraih hasil memuaskan. Diakui Dedi, para pemain Persib sebelumnya sangat percaya diri bisa mengatasi perlawanan Bajul Ijo.

Pengakuan Edo Febriansyah Usai Selamatkan del Pino yang Kolaps saat Persib vs Persebaya

"Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan dan bermain dengan maksimal, dan juga percaya dengan tim ini walaupun Persebaya ada di atas dan saya percaya sama tim ini, percaya diri bisa menang," kata Dedi.

Akan tetapi, Dado sapaan akrab Dedi Kusnandar enggan merasa cepat puas. Pemain kelahiran Jatinangor Sumedang ini berharap rekan setimnya untuk terus meningkatkan perfoma secara bertahap.

Rusak Rekor Tak Terkalahkan Persebaya, Henhen: Mudah-mudahan Persib Bandung ....

"Ya yang pasti kita tidak mudah merasa puas, kita secara step by step untuk memperbaiki kesalahan kesalahan dan selalu step by step secara performa," terangnya.

Selain itu, Dado melihat mental para pemain masih harus ditingkatkan. Pasalnya, komposisi tim musim ini banyak berubah, termasuk juga soal taktik.

"Kalau dibilang sudah sampai ya belum karena kita baru awal musim, ada banyak pemain baru, dan formasi baru, dan saya berharap kemenangan ini bisa menjadi modal," tuturnya.

Penyerang Persis Solo, Arkhan Kaka

Arkhan Kaka Patahkan Rekor Marselino Ferdinan di Liga 1

Arkhan Kaka resmi menjadi pencetak gol termuda di Liga 1. Penyerang Persis Solo itu mencetak gol pertamanya ke gawang Borneo FC.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2024