Pantas Saja Bahrain Minta AFC Pindahkan Laga Lawan Timnas Indonesia, Ternyata Pemainnya Alami....

Bahrain vs Timnas Indonesia
Sumber :
  • The AFC

VIVA – Pernyataan mengejutkan disampaikan oleh Federasi Sepakbola Bahrain (BFA). Mereka meminta kepada AFC untuk meminahkan pertandngan melawan Indonesia ke tempat yang netral.

Bahrain Minta Duel Tandang Lawan Timnas Indonesia Dipindah di Luar RI, Takut Nih Yeeee!!

Hal ini bukan tanpa penyebab. Mereka tidak ingin ke Indonesia karena telah mendapatkan berbagai ancaman mengerikan dari netizen Indonesia.

BFA menyatakan ini adalah hal yang begitu jauh dari sportivitas dalam olahraga karena para pemainnya telah menerima ancaman pembunuhan.

Erick Thohir: Menang atau Kalah Dukung Terus Timnas Indonesia!

"Pernyataan Asosiasi Sepak Bola Bahrain terkait perilaku suporter Indonesia yang tidak dapat diterima terhadap Persatuan Sepak Bola Bahrain. Asosiasi Sepak Bola Bahrain telah mengikuti, selama beberapa hari terakhir, perilaku suporter Indonesia yang tidak dapat diterima dan tidak bertanggung jawab terhadap Asosiasi Sepak Bola Bahrain dan para pemain Tim Nasional Bahrain, menyusul pertandingan tim nasional kita melawan Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia," bunyi pernyataan BFA.

"Sejalan dengan keinginan Asosiasi Sepak Bola Bahrain dalam memastikan keselamatan para anggotanya, terutama anggota tim nasional, asosiasi kami sedang dalam proses menghubungi FIFA dan AFC untuk memberi tahu mereka tentang perilaku yang tidak dapat diterima yang telah didapat oleh Asosiasi Sepak Bola Bahrain mulai dari ancaman, kata-kata hinaan dan pencemaran nama baik yang dapat mempengaruhi keselamatan anggota tim nasional saat bertanding di ibu kota Jakarta," bunyi pernyataan BFA dalam poin kedua.
 
Dalam beberapa hari ini, terlihat di media sosial, BFA dan sejumlah pemain Bahrain masih menerika komentar-komentar buruk dari netizen Indonesia.

Usai Dilibas China, Timnas Indonesia Ditunggu Jepang dan Arab Saudi, Catat Jadwalnya!

Hal ini berkaitan dengan pertandingan Bahrain vs Indonesia berakhir imbang 2-2 setelah terciptanya gol kontroversial di menit ke-90+9.

Pencinta sepakbola Indonesia protes lantaran gol tercipta sudah melewati masa tambahan waktu yang awalnya sudah ditentukan oleh wasit Ahmed Al Kaf hanya enam menit.

Para pemain Timnas Bahrain

Jari-jari Ganas Netizen Indonesia Bikin Bahrain Ciut, Timnas Garuda Bisa Rugi akibat Kelakuan Mereka

Jari-jari ganas netizen Indonesia telah membuat Bahrain ciut dan khawatir sebelum bertandang ke markas Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBL), Jakarta Mare

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2024