Terpopuler: Peluang Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026, #STYOUT, Naturalisasi Seolah Amatir

Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @timnasindonesia

Jakarta, VIVA – Berita seputar kekalahan Timnas Indonesia dari Timnas China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 16 Oktober 2024.

Pantas Saja Bahrain Minta AFC Pindahkan Laga Lawan Timnas Indonesia, Ternyata Pemainnya Alami....

Salah satu yang menjadi sorotan adalah peluang Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 usai kalah menyakitkan 1-2 dari China di Qingdao Youth Football Stadium.

Selain itu, ada juga mengenai munculnya tagar #STYOUT yang menjadi trending topic di media sosial X. Banyak netizen yang merasa kecewa dengan kinerja Shin Tae yong.

Jari-jari Ganas Netizen Indonesia Bikin Bahrain Ciut, Timnas Garuda Bisa Rugi akibat Kelakuan Mereka

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

5. Wakili Indonesia, Karateka ASKI Berlaga di Kejuaraan Dunia Gichin Funakoshi 2024 Tokyo

Bahrain Minta Duel Tandang Lawan Timnas Indonesia Dipindah di Luar RI, Takut Nih Yeeee!!

Karateka Aski Indonesia dalam rangkaian 16th Gichin Funakoshi Cup 2024.

Photo :
  • istimewa

Sebanyak 12 Karateka Akademi Seni-Bela Diri Karate Indonesia (ASKI) akan mewakili Indonesia dalam rangkaian 16th Gichin Funakoshi Cup 2024.

Kontingen ASKI mengikuti dua agenda, pertama, Special International Seminar berupa latian khusus bagi para instruktur, agenda selanjutnya berupa World Championship Tournament yang merupakan Kejuaraan Dunia Gichin Funakoshi Cup ke-16 tahun 2024 atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Shoto World Cup.

4. Timnas Indonesia Tumbang, #STYOUT Rajai Trending Topic

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) kaget

Photo :
  • PSSI

Timnas Indonesia harus mengalami kekalahan perdana pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda takluk 1-2 dari Timnas China di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa 15 Oktober 2024. B

Usai kalah, kritikan langsung mengarah pada pelatih Indonesia, Shin Tae yong (STY). Bahkan tagar #styout langsung merajai trending topic di X.

3. Pedas, Media Asing Sindir Timnas Indonesia usai Kalah Lawan China: Naturalisasi Seolah Amatir

Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah China dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan yang berlangsung Selasa malam 15 Oktober 2024 di Stadion Sepak Bola Qingdao Youth, China.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Media asing asal Vietnam, Soha menyorot kekalahan Timnas Indonesia dari China di matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Qingdao Selasa, 15 Oktober 2024.

2. Shin Tae-yong Out Menggema Usai Timnas Indonesia Ditumbangkan China

Pelatih Timnas Indonesia, Shin tae-yong

Photo :
  • PSSI

Sejumlah pencinta sepakbola nasional melepaskan kekesalannya di media sosial setelah Timnas Indonesia dikalahkan China pada laga keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tagar Shin Tae-yong out menggema di media sosial.

1. Ini Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026 Setelah Dihajar China

Ivar Jenner di laga China vs Timnas Indonesia

Photo :
  • Media PSSI

Bagaimana peluang Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 setelah dihajar China? Ya, Timnas Indonesia baru saja menerima kenyataan pahit saat bertandang ke markas China. Bertanding di Stadion Qingdao, Selasa 15 Oktober 2024, Timnas Indonesia kalah dengan skor 1-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya