Kata Pelatih China Usai Hancurkan Timnas Indonesia

Pelatih China, Branko Ivankovic
Sumber :
  • X

VIVA – Pelatih China, Branko Ivankovic buka suara usai timnya meraih kemenangan atas Timnas Indonesia pada laga keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Shin Tae-yong Out Menggema Usai Timnas Indonesia Ditumbangkan China

Menjamu Timnas Indonesia di Stadion Qingdao, Selasa 15 Oktober 2024, China menang dengan skor 2-1.

Gol-gol kemenangan China dicetak oleh Behram Abduweli dan Zhang Yuning. Sementara Timnas Indonesia memperkecil kedudukan berkat gol Thom Haye.

Sosok Striker China dari Etnis Uighur yang Bobol Gawang Timnas Indonesia

Akibat kekalahan ini Timnas Indonesia tertahan di peringkat lima klasemen sementara grup C, sementara China tetap berada di dasar klasemen.

Usai laga, Branko Ivankovicmengapresiasi performa anak asuhnya. Pelatih asal Kroasia itu menilai semua pemain timnas China telah memberi yang terbaik di lapangan. 

Timnas Indonesia Tumbang, #STYOUT Rajai Trending Topic

"Terima kasih kepada para pemain atas upaya mereka di lapangan yang sepenuhnya mencerminkan gaya permainan taktis kami. Pertarungan, semangat, dan konsentrasi," kata Branko Ivankovic. 

Lebih lanjut, Branko Ivankovic menyebut kemenangan atas timnas Indonesia patut untuk dirayakan.

"Suporter kami menciptakan suasana yang baik. Sebagai pemain kedua belas kami dan memberikan kami dukungan yang besar sejak awal bahkan ketika persiapan," kata Ivankovic

"Kami telah membalas kepercayaan para penggemar dengan permainan yang luar biasa. Ini layak untuk dirayakan," ucap Branko Ivankovic.

Shin tae-yong

Shin Tae-yong Salahkan Konsentrasi Pemain Setelah Timnas Indonesia Disikat China

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkap penyebab kekalahan dari China pada laga keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2024