Bek Senior Persib Yakin Timnas Indonesia Bawa Pulang Tiga Poin dari China

Bek senior Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Bek senior Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, memprediksi Timnas Indonesia bisa meraih tiga poin saat bersua Timnas China di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Link Live Streaming China vs Timnas Indonesia di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Duel kedua tim berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, China, Selasa 15 Oktober 2024.

Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto menilai Timnas besutan Shin Tae-yong itu memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan. Ini terlihat dari perfoma Jay Idzes Dkk ketika melawat ke Bahrain.

Sebelum Masuk Timnas Indonesia, Kevin Diks Uji Nyali Pakai Mobil Ini di Afrika

Saat menghadapi Bahrain, Timnas Indonesia sebenarnya bisa membawa pulang tiga poin. Namun, kemenangan di depan mata buyar setelah Bahrain mencetak gol di penghujung laga.

"Menang, dari pertandingan terakhir lawan Bahrain ya yang seharusnya kita memenangkan pertandingan, saya yakin lawan China," ungkap Jupe.

Profil Omar Al Ali: Wasit Asal Timur Tengah yang Pimpin Timnas Indonesia vs China

Pertandingan ini akan menjadi momen penting bagi kedua tim dalam upaya mereka untuk meningkatkan posisi di klasemen grup. Foto : Timnas Indonesia

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jupe mengatakan Timnas Indonesia harus bekerja ekstra keras dipertandingan nanti. Sebab, tuan rumah pastinya punya ambisi besar meraih kemenangan perdana di putaran ketiga.

"Kalau motivasinya harus lebih karena kita pasti punya motivasi berlipat ganda, apalagi main kandang dan tiga pertandingan awal belum menang, mereka pasti mati-matian," terangnya.

"Dan kita juga punya modal cukup bagus di tiga pertandingan awal, kita belum kalah, dan saya rasa saya yakin dengan permainan yang sekarang kita bisa menang di China. Prediksi skor 2-0," lanjutnya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak (Dok 2024 Asian Football Confederation)

Pelatih Persib Sebut Timnas Indonesia Difavoritkan Menang Lawan China

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan China di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Duel kedua tim digelar di Stadion Qingdao Youth Football

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2024