Mengerikan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memilih 11 pemain pertama untuk menghadapi Bahrain pada laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C di Stadion Nasional Bahrain, Kamis 10 Oktober 2024.

Jelang Lawan Timnas Indonesia, China Digilas Australia

Teka-teki terkait Maarten Paes akhirnya terjawab. Kiper FC Dallas itu yang sempat diragukan, pada akhirnya diturunkan sebagai starter pada laga ini.

Kemudian, pemain yang baru saja dinaturalisasi, Mees Hilgers langsung mendapatkan kesempatan debut bersama Timnas Indonesia.

Media Bahrain Kebingungan, Timnas Indonesia Latihan Sambil Tertawa

Heelgers memainkan peran dalam lima bek bersama Jay Idzes, Jordi Amat, Sandy Walsh dan Calvin Verdonk.

Di posisi gelandang, Shin Tae-yong mempercayakan Ivar Jenner dan Thom Haye. Kedua pemain ini memang menjadi andalan sejak lama.

Pengakuan Pelatih Bahrain Jelang Lawan Timnas Indonesia

Di posisi depan, kejutan terjadi. Shin Tae-yong menurunkan Malik Risaldi sebagai starter. Dia akan bekerja sama dengan Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen.

Timnas Indonesia diwajibkan meraih poin pada laga ini setelah Australia berhasil meraih kemenangan 3-1 atas China. Posisi skuad Garuda turun di peringkat kelima klasemen sementara Grup C dengan poin dua.

Susunan Pemain Timnas Indonesia: Maarten Paes, Mees Hilgers, Jay Idzes, Jordi Amat, Sandy Walsh dan Calvin Verdonk, Ivar Jenner, Thom Haye, Malik Risaldi, Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen.
 

Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Indonesia Turun Klasemen Jelang Lawan Bahrain

Timnas Indonesia harus turun klasemen jelang menghadapi Bahrain pada laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Nasional Bahrain, Kamis 10 Oktob

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2024