Media Bahrain Kebingungan, Timnas Indonesia Latihan Sambil Tertawa

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) kaget
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Media Bahrain bingung kepada Timnas Indonesia jelang laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Doakan Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Baharain, Kamis 10 Oktober 2024. Jelang laga tersebut, wartawan Bahrain mempertanyakan mengapa skuad Garuda tidak terlihat serius saat latihan.

Hal tersebut sebagaimana ia lihat dalam unggahan di akun resmi Timnas Indonesia. Padahal menurutnya, ini adalah laga yang sangat penting bagi Indonesia maupun Bahrain.

Tijjani Reijnders Harap Timnas Indonesia Menang Lawan Bahrain: Ayo Garuda!

Terkait hal itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa ia hanya menekankan kepada pemain untuk menikmati waktu saat latihan.

"Saya hanya menekankan pemain untuk menikmati waktu saat bergabung latihan," kata Shin Tae-yong saat konferensi pers dilansir dari PSSI TV.

Adam Alis Sebut Timnas Indonesia Harus Waspadai Empat Pemain ini

"Makanya terlihat energi timnas Indonesia naik. Attitude, energi pemain di sesi latihan kami selalu punya sesi yang menyenangkan," tambahnya.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong menegaskan kalau laga Bahrain vs Indonesia nanti akan berat. Skuad Garuda akan memberikan penampilan terbaik.

"Ini laga penting buat kami, tentu buat kedua tim. Kami sudah mempersiapkan segalanya dengan baik," tutupnya.
 
Bahrain sementara menempati peringkat ketiga Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan tiga poin dari dua laga. Indonesia di bawahnya dengan dua poin. Indonesia lebih baik dari perihal selisih gol, yakni 0 berbanding -4. 

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic

Pengakuan Pelatih Bahrain Jelang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Bahrain Dragan Talajic mengakui duel melawan Tmnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berjalan sulit bagi timnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2024