Pengakuan Pelatih Bahrain Jelang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic
Sumber :
  • GDN Online

VIVA – Pelatih Bahrain Dragan Talajic mengakui duel melawan Tmnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berjalan sulit bagi timnya.

Tijjani Reijnders Harap Timnas Indonesia Menang Lawan Bahrain: Ayo Garuda!

Bahrain menjamu Timnas Indonesia pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis 10 Oktober 2024. Meski diakuinya sulit, Talajic menegaskan timnya tak gentar dengan gempuran skuad Garuda.

"Setiap pertandingan akan sulit. Kami menghormati semua lawan, tapi kami sama sekali tidak takut dengan mereka," kata Talajic dikutip dari GDN Online.

Adam Alis Sebut Timnas Indonesia Harus Waspadai Empat Pemain ini

"Kami sudah mempersiapkan laga ini dan sebisa mungkin mengerahkan kemampuan terbaik. Kami berharap tampil apik. Ini tidak akan mudah dan kami menghormati lawan," kata dia.

Bahrain kini berada di peringkat ketiga dengan tiga angka. Mereka hanya unggul satu poin atas Timnas Indonesia yang bertengger di posisi keempat dengan dua angka.

Sikap Calvin Verdonk Dengar Timnas Indonesia Pernah Kalah 0-10 dari Bahrain

Talajic mengatakan, semua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke Piala Dunia. Masih ada delapan laga yang perlu dilakoni para tim peserta.

"Perjalanan masih panjang untuk lolos kualifikasi, dan kami harus memperjuangkan setiap poin," ujar Talajic.

Melihat peta persaingan, juru taktik asal Kroasia itu berpendapat setiap tim mampu bersaing memperjuangkan dua tiket lolos langsung ke Piala Dunia 2026 atau satu tempat di fase keempat kualifikasi.

"Kami harus realistis bahwa grup ini begitu sulit. Tapi kami percaya pada kemampuan tim, dan kami sudah membuktikan itu saat melawan Australia bahwa kami bisa menang lawan siapapun," ucapnya.

Tijjani Reijnders

Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Doakan Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Pemain timnas Belanda Tijjani Reijnders, memberi dukungan kepada Timnas Indonesia jelang melawan Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Ka

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2024