Jadi Pemain Tersubur, Gelandang Persib Enggan Cepat Puas

Pemain Persib Bandung, Tyronne del Pino
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung, VIVA – Tyronne del Pino mampu memberikan kontribusi besar terhadap Persib Bandung. Gelandang asal Spanyol tersebut menjadi pemain paling produktif dalam urusan mencetak gol.

Pelatih Persib Buka Suara Terkait Sanksi Tanpa Penonton

Tyronne tercatat sudah mencetak empat gol dan dua asisst dalam enam penampilannya. Empat gol disumbangkan Tyronne ketika menghadapi Dewa United (2 gol), PSIS Semarang (1 gol) dan Madura United (1 gol).

Tyronne mengaku senang atas pencapaiannya sejauh ini. Dia mengatakan selalu bekerja ekstra keras untuk memberikan yang terbaik terhadap tim.

Persib Kembali Panaskan Mesin, Dua Pemain Absen

"Secara individual saya sangat senang karena saya selalu bekerja keras sejak tiba di sini. Saya selalu bersikap profesional dan juga berlatih tambahan di luar program tim," kata Tyronne.

Namun, Tyronne enggan cepat puas diri. Pemain berusia 33 tahun ini berharap bisa terus melanjutkan performa positif di pertandingan berikutnya.

Sikap Pelatih Persib Soal Blunder Fatal Victor Igbonefo

"Saya harus melanjutkan ini dan meski tahu sudah bermain dengan bagus, tapi besok orang-orang akan melupakannya. Jadi saya harus bisa terus menjaganya, mendorong diri, tetap rendah hati dan bekerja sebagai tim," ujarnya.

"Yang terpenting adalah meraih kemenangan dan jika menang maka saya sangat senang. Saya berada di sini untuk berkontribusi bagi tim, memberikan assist, mencoba mencetak gol dan bekerja keras untuk tim," lanjutnya.

Disinggung mengenai target pribadi, Tyronne tidak mau muluk-muluk. Meski sudah mencetak empat gol, dirinya lebih fokus menata pertandingan demi pertandingan.

"Tentu saja saya ingin memberikan kontribusi untuk setiap laga, bekerja maksimal, mencoba mencetak gol, memberikan assist dan ini target saya. Saya harus punya mental yang kuat, ini yang harus saya miliki di pikiran saya," ungkapnya.

Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto (Dok 2024 Asian Football Confederation)

Pelatih Persib Pastikan Akan Beri Hukuman Berat untuk Kakang Rudianto

Pelatih Persib Pastikan Akan Beri Hukuman Berat untuk Kakang Rudianto

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2024