Eliano: Tijjani Reijnders Bakal Saksikan Laga Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Eliano Reijnders
Sumber :
  • Eliano Reijnders

VIVA – Gelandang Timnas Indonesia, Eliano Reijnders mengaku antusias jelang laga melawan Bahrain pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia Vs Bahrain: Thom Haye Catat Fakta Menarik Jelang Laga

Saat ini, pemain asal klub PEC Zwolle tersebut telah berada di Bahrain dan langsung mengikuti sesi latihan bersama tim. Ia pun tampak fokus mengikuti arahan pelatih kepala Shin Tae-yong dalam sesi latihan ringan.

“Semuanya bagus, ini adalah pertama kali saya bergabung bersama tim dan tadi adalah sesi latihan yang bagus,” ujar adik dari pemain AC Milan, Tijjani Reijnders tersebut.

Eks Ketum PSSI Edy Rahmayadi Optimis Timnas Indonesia Tekuk Bahrain 2-0

Bukan cuma dirinya yang tak sabar untuk menjalani pertandingan, Eliano juga mengungkapkan, kakaknya pun siap menyaksikan pertandingan serta memberikan dukungan penuh dari kejauhan.

“Saya rasa kakak saya akan menyaksikan pertandingan. Ya, semuanya adalah kesan yang baik bagi kami,” jelasnya.

Reaksi Maarten Paes Usai Gabung Bersama Timnas Indonesia di Bahrain

Ke depan, pemain berusia 23 tahun tersebut berharap dirinya bisa menjalani debut sempurna bersama Garuda. Tentunya, Eliano bertekad untuk tampil maksimal demi membawa pulang tiga poin dari Bahrain.

“Saya berharap di hari Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan,” tegas
 

Budi Sudarsono (kanan) dan Bambang Pamungkas

Indonesia Vs Bahrain: Momen Gol Budi Sudarsono dan Bambang Pamungkas Jadi Kenangan Manis

Memori gol Budi Sudarsono jadi kenangan manis jelang laga Timnas Indonesia vs Bahrain di lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Momen itu tercipta ketika

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2024