Usai Gandeng Sandy Walsh, Mills Bidik 3 Klub Eropa

CEO PT Mitra Kreasi Garmen Ahau
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sport Apparel dari PT Mitra Kreasi Garmen, Mills, menggelar Product Launching Spring Summer 2025 di Jakarta, Selasa 10 Oktober 2024.

Sebenarnya Iniesta Mau Main Sampai Umur 90 Tahun

Acara itu dihadiri ratusan rekanan yang menjadi mitra penting Mills dalam menjual produk-produknya ke masyarakat. 

Mills juga menghadirkan beberapa Brand Ambassador mereka yaitu Alexis Messidoro dan pemain Timnas Futral Indonesia, Bambang Bayu Saptaji.

Respons Real Madrid Usai Andres Iniesta Pensiun

Mills meluncurkan koleksi terbarunya yang terus berinovasi dengan teknologi modern dan tren masa kini. Untuk 2025 nanti, Mills mengusung tema Mills Go Green.

CEO PT Mitra Kreasi Garmen Ahau mengatakan pihaknya mengkampanyekan gaya hidup menjadi lebih ramah lingkungan atau eco-friendly. 

Berderai Air Mata, Andres Iniesta Umumkan Pensiun

"Dari kami, banyak sekali produk-produk garmen, sepatu, yang bekas akhirnya menjadi sampah. Jadi kami menangkap hal itu, terutama untuk market generasi-generasi yang berikutnya, mereka lebih peduli pastinya karena mereka ingin hidup lebih lama di bumi ini," kata Ahau kepada wartawan.

"Jadi kita menggunakan produk kami itu, menggunakan dari  hasil recycle. Bahan-bahan hasil daur ulang dari sampah-sampah. Hampir semua produk kami menggunakan recycle. Bahkan sampai ke plastik.
Packaging sampai ke label-label sampai ke print juga sudah ramah lingkungan," sambungnya.

Selain meluncurkan produk-produk dengan bahan daur ulang, Mills juga bakal meluncurkan sepatu bola terbaru edisi Sandy Walsh.

"Saat ini designer kami sudah berkomunikasi untuk membuat sepatu Sandy. Suatu kebanggaan bisa bergabung dan berbuat lebih besar untuk Indonesia, apalagi dengan produk asli Indonesia," ucap Ahau.


Selain mengusung tema Mills Go Green, pada 2025 mendatang, Ahau mengatakan Mills terus melebarkan sayapnya untuk bisa menjadi apparel global.

Salah satu cara yang dilakukan yakni bekerja sama dengan klub-klub yang ada di Eropa. Mills ini sudah bekerja sama dengan klub Liga 2 Inggris, Tranmere Rovers.

Untuk bisa dikenal lebih luas lagi, Mills berencana bakal bekerja sama dengan dua hingga tiga klub di Eropa lagi.
 
“Sebenarnya dari awal mimpi kami memang bukan brand lokal, kami ingin Mills menjadi brand global. Pada tahun tahun ini kamu sudah sampai tahapannya untuk kerjasama dengan klub-klub Eropa,” kata Ahau.

“Jadi salah itu salah satu cara memperkenalkan produk kami di Eropa. Bisa dilihat juga di hari ini ada yang datang tamu dari Eropa yang memungkinkan bekerja sama dengan dengan kami,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya