Eliano Reijnders: Tijjani Tunggu Aku di Piala Dunia 2026

Pemain Timnas Indonesia, Eliano Reijnders
Sumber :
  • YouTube/Skor Indonesia

Jakarta, VIVA – Pemain Timnas Indonesia, Eliano Reijnders menantang kakak kandungnya yang kini bermain di Timnas Belanda dan AC Milan, Tijjani Reijnders untuk bertemu di Piala Dunia 2026.

Pemain Timnas Malaysia Ngaku Keturunan Indonesia: Ibu-Bapak Saya dari Gresik

Tantangan tersebut diucapkan Eliano setelah dirinya ditunjuk masuk ke dalam Skuad Garuda untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

“Tijjani tunggu aku di Piala Dunia,” ucap Eliano di YouTube Skor Indonesia, Selasa 8 Oktober 2024.

Ini yang Dikatakan Ivar Jenner untuk Membujuk Eliano Reijnders agar Bela Timnas Indonesia

Tijjani Reijnders

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

“Jayalah abangku, King Indo nih bos! Senggol dong,” lanjut pemain PEC Zwolle itu sambil memukul dadanya.

Usai Gandeng Sandy Walsh, Mills Bidik 3 Klub Eropa

Sebagai informasi, untuk melakoni laga lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong telah menunjuk sebanyak 27 pemain termasuk Eliano Reijnders.

Timnas Indonesia berada di Grup C bersama sejumlah tim langganan Piala Dunia, seperti Jepang, Arab Saudi, Australia, serta Bahrain dah China.

Setelah bermain imbang di dua laga awal putaran ketiga saat menghadapi Arab Saudi dan Australia, selanjutnya Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan lain menghadapi Bahrain dan China.

Eliano Reijnders

Photo :
  • Eliano Reijnders

Kini anak-anak asuh Shin Tae-yong berada di peringkat keempat klasemen Grup C dengan raihan dua poin. Shin Tae yong menargetkan Indonesia finis di posisi tiga atau empat grup untuk menjaga asa lolos ke putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia.

Untuk mencapai target tersebut, Timnas Indonesia wajib menang dari dua pertandingan saat melawan Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya