Kalahkan Timnas Indonesia 0-1, Pelatih Bahrain Sudah Senang

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic
Sumber :
  • GDN Online

VIVA – Pelatih Bahrain, Dragan Talajic tak mau menganggap remeh Timnas Indonesia. Dia menyebut, kemenangan 1-0 saja melawan skuad Garuda adalah hal yang menyenangkan.

Kronologi dan Peran Eks Pemain Timnas Indonesia U-20 dalam Kasus Dugaan Korupsi UIN Sumut

Bahrain akan menjamu Timnas Indonesia di Stadion Nasional, Kamis 10 Oktober 2024.  Ini menjadi momentum tim tuan rumah untuk bangkit setelah dibantai Jepang 0-5.

Dragan Talajic tak mengincar kemenangan besar melawan Indonesia meski secara peringkat FIFA, mereka unggul jauh. Talajic sadar bahwa Indonesia saat ini sudah berbeda, memiliki tim yang solid, khususnya di lini bertahan.

Bikin Ketar-ketiir, Pelatih Bahrain Ungkap Faktor Keganasan Timnas Indonesia

"Indonesia adalah tim yang sangat bagus dalam bertahan. Mereka melawan Saudi dan Australia dan hanya kebobolan satu gol. Transisi dan serangan balik mereka juga bagus," kata Dragan, dilansir GDN Online.

"Kami harus mewaspadai hal tersebut, dan karena itu kami harus bersabar, fokus penuh, dan menunggu peluang kami. Kami harus berkonsentrasi dari detik pertama hingga detik terakhir. Peluang kami akan datang, dan kami harus mencetak gol.

Perjuangan Maarten Paes ke Bahrain untuk Gabung Timnas Indonesia

"Jika kami menang 1-0, saya akan senang. Bagi saya, yang terpenting adalah kemenangan dan tiga poin dalam rekening kami," ujarnya, menambahkan.

Bahrain saat ini berada di atas Timnas Indonesia dalam klasemen sementara Grup C. Bahrain ada di peringkat ketiga dengan poin tiga dari dua pertandingan. Sedangkan Timnas Indonesia di posisi keempat dengan dua poin dari dua pertandingan.


 

Timnas Indonesia kalahkan Bahrain di Piala Asia 2007

Pernah Dibantai 10-0, FIFA Kenang Timnas Indonesia Hancurkan Bahrain

FIFA meramaikan momen jelang Timnas Indonesia menghadapi Bahrain pada laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia,

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2024