Pengakuan Jujur Pelatih Bahrain soal Kekuatan Timnas Indonesia

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic
Sumber :
  • GDN Online

VIVA – Pelatih Bahrain Dragan Talajic memberikan pengakuan soal Timnas Indonesia, lawan yang akan mereka hadapi pada laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pesan Pratama Arhan untuk Azizah Salsha

Bahrain bakal menjamu Timnas Indonesia di Stadion Nasional, Kamis 10 Oktober 2024. Sebagai tuan rumah, Bahrain bakal menjadikan ini momentum kebangkitan setelah dihancurkan Jepang 0-5 pada laga sebelumnya.

Namun, Dragan Talajic mengingatkan kepada publik Bahrain bahwa laga melawan Timnas Indonesia bukanlah hal yang mudah. "Semua orang sangat fokus ke pertandingan ini," kata Talajic dilansir GDN Online.

PSSI Ungkap Kabar Baik soal Maarten Paes

"Saya senang karena semua pemain memahami bahwa pertandingan melawan Indonesia akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Beberapa orang menilai ini pertandingan mudah, tapi sebenarnya ini adalah sulit," ucapnya menambahkan.

Sebagai buktinya, Talajic membeberkan fakta bahwa Timnas Indonesia didominasi para pemain yang berkairer di Eropa. Dia menyebut, TImnas Indonesia sebagai skuad internasional.

Shin Tae-yong Bicara Adaptasi Pemain Timnas Indonesia Soal Cuaca di Bahrain

"Mereka memiliki beberapa pemain dari liga top Belanda, satu di Inggris, satu lagi di Australia, dan kiper di Amerika Serikat. Ini adalah skuad internasional," kata Talajic.

"Para pemain kami tahu bahwa mereka akan menjadi lawan yang tangguh, dan mereka benar-benar berkonsentrasi pada pertandingan ini," katanya melanjutkan.

Bahrain saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin tiga dari dua pertandingan. Sedangkan Timnas Indonesia di posisi keempat dengan dua pertandingan.


 

Maarten Paes, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Maarten Paes Catat Fakta Menarik Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, punya fakta menarik jelang laga melawan Bahrain di lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Penjaga gawang berusia 26

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2024