Ketika Thom Haye Girang Tinggalkan Almere dan Gabung Timnas Indonesia

Thom Haye saat membela Almere City
Sumber :
  • Almere

VIVA – Thom Haye terlihat semringah ketika memasuki jeda internasional. Dia bisa meninggalkan klubnya, Almere City dan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kalahkan Timnas Indonesia 0-1, Pelatih Bahrain Sudah Senang

Thom Haye masih belum bisa memberikan kemenangan untuk Almere. Terbaru, Almere City dikalahkan Willem II di Liga Belanda Eredivisie, Sabtu 5 Oktober 2024.

Almere dikalahkan Willem II dengan skor 0-1. Ini menjadi kekalahan ketiga Almere secara beruntun dan membuat Thom Haye benar-benar frustrasi.

Pernah Dibantai 10-0, FIFA Kenang Timnas Indonesia Hancurkan Bahrain

Sekarang mulai menjadi sangat sulit. Tiga pertandingan berturut-turut kami menciptakan peluang gol lebih banyak daripada lawan. Saya benar-benar kesal dengan hal itu, segalanya berjalan melawan Anda," ujar Haye dalam wawancara dengan ESPN.

 
Menariknya, Haye merasa senang bisa mengalihkan fokus sementara dari Almere, karena ia akan bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan melakoni dua laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober.

Kronologi dan Peran Eks Pemain Timnas Indonesia U-20 dalam Kasus Dugaan Korupsi UIN Sumut

"Ya betul, saya akan terbang besok, pertama ke Bahrain, setelah itu ke China. Kami yakin [bermain bagus], kami sudah mendapatkan beberapa poin," ucap Haye sambil tersenyum lebar.
 
Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup C dengan poin dua dari dua pertandingan. 

Adapun duel melawan Bahrain dan China ditargetkan untuk mendapatkan poin. Jika kemenangan yang didapat pada dua laga tersebut, Timnas Indonesia berpeluang besar untuk melaju langsung ke Piala Dunia 2026, atau minimal finis di peringkat ketiga dan keempat serta melanjutkan ke puataran empat kualifikasi.


  

Shin Tae Yong, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Shin Tae-yong Ungkap Kabar Buruk Jika Timnas Indonesia Dikalahkan Bahrain dan China

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menganggap pertandingan melawan Bahrain dan China sangat krusial. Dia ungkap kabar buruk jika Timnas Indonesia kalah.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2024