Terpopuler: Pengakuan Hifni Hasan, Pemain Wolverhampton Ingin Bela Timnas Indonesia

Shin Tae-yong dan Hifni Hasan
Sumber :
  • Instagram @hifnihasan68

Jakarta, VIVA – Berita mengenai pengakuan Hifni Hasan usai mengkritik Shin Tae-yong dan program naturalisasi Timnas Indonesia menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 5 Oktober 2024.

Hasil Premier League: Comeback Arsenal dan Manchester City, Hujan 8 Gol Brentford Vs Wolves

Ada juga berita dari bek Timnas Indonesia, Justin Hubner. Dia mengungkapkan kalau ada banyak rekan setimnya di Wolverhampton Wanderers yang tertarik membela Skuad Garuda.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Justin Hubner: Banyak Pemain Wolverhampton Tertarik Bela Timnas Indonesia

5. Surakarta Bersiap Sambut Peparnas 2024

Ketua NPC Indonesia Senny Marbun, Ketua Pelaksana PB Peparnas XVII DB Susanto dan Pjs Wali Kota Solo Solo Dhoni Widhianto usai torch relay obor Peparnas

Photo :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)
Andik Vermansyah Optimis Timnas Indonesia bisa Curi Poin Lawan Bahrain dan Tembus ke Piala Dunia

Surakarta bersolek.  Pernak-pernik seperti baliho dan sejenisnya, memenuhi jalanan untuk menyambut gelaran Pekan Paralimpiade Nasional 2024 (Peparnas 2024).

Para atlet dan tim ofisial juga terlihat hilir mudik mempersiapkan diri untuk klasifikasi atlet maupun pembagian nomor sebelum tampil pada ajang yang menjadi multi-event olahraga disabilitas terbesar di Indonesia tersebut.


4. Justin Hubner: Banyak Pemain Wolverhampton Tertarik Bela Timnas Indonesia

 Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner

Photo :
  • Instagram/justinhubner5

Popularitas Timnas Indonesia kini tengah melesat. Membela Skuad Garuda bisa membuat seorang pemain menjadi bintang setidaknya di media sosial. Contohnya dialami Justin Hubner. Meski belum sekalipun tampil di tim utama Wolverhampton Wanderers, pengikutnya di media sosial terus bertambah.

3. Juventus Butuh Bek, Jangan Sia-siakan Kesempatan

Gleison Bremer

Photo :
  • Instagram @bremer

Juventus membutuhkan tambahan bek tengah karena Gleison Bremer yang selama ini menjadi andalan menderita cedera ACL. Tim berjuluk Si Nyonya Tua disarankan bergerak cepat ketika ada kesempatan.

Memang masih terlalu dini untuk berbicara bursa transfer, karena ini masih di awal musim. Tapi melihat situasi Bremer, Juventus harus mulai berpikir.

2. Selain Thiago Motta, Pria Ini Jadi Kunci Sukses Juventus

Empoli vs Juventus

Photo :
  • Marco Bucco/LaPresse via AP

 Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli mendapat pujian dari Mark Iuliano. Mantan bek Si Nyonya Tua itu menilai kinerja Giuntoli bersama tim sangat baik.

Keputusan Giuntoli mendatangkan Thiago Motta sebagai pelatih yang pertama diberi apresiasi oleh Iuliano. Kejelian sang Direktur Olahraga memberi sinyal masa depan Juventus akan baik.


1. Pengakuan Hifni Hasan Usai Kritik Shin Tae-yong dan Naturalisasi Timnas Indonesia

Hifni Hasan

Photo :
  • tangkapan layar

Anggota Exco NOC Hifni Hasan baru-baru ini menjadi sorotan setelah memberikan kritik kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan program naturalisasi yang saat ini masif dilakukan.Kritik itu ia sampaikan secara langsung di depan Shin Tae-yong dalam salah satu acara penganugerahan bagi insan olahraga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya