Jumpa Persib, Pelatih Zhejiang FC Ingin Hadirkan Kemenangan untuk Suporter

Pemain Zhejiang FC
Sumber :
  • Instagram @zhejianggreentown

Hangzhou, VIVA – Zhejiang FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Grup F Liga Champions Asia 2. Laga kedua tim digelar di Stadion Huanglong Sport Center, Hangzhou, China, Kamis 3 Oktober 2024.

Hadapi Zhejiang FC, Bojan Hodak: Persib Tidak Diunggulkan

Pelatih Zhejiang FC, Jordi Vinyals, mengatakan laga melawan Persib Bandung jadi kesempatan timnya untuk meraih kemenangan. Hasil positif tentunya jadi obat penawar kekecewaan setelah di laga perdana kalah dari Lion City Sailors. 

"Kesempatan bagus bagi kami untuk membayar hutang kami kepada para penggemar dan memberi mereka kegembiraan berupa tiga poin di Liga Champions AFC," kata Jordi. 

Tantang Zhejiang FC, Persib Bakal Tampil Lepas

Jordi menyadari pertandingan melawan Persib tidak akan mudah untuk dilalui. Menurut pelatih asal Spanyol ini, Persib merupakan tim yang sangat kuat karena punya pemain berkualitas. 

Namun, Jordi optimistis timnya bisa mengatasi perlawanan Skuad Maung Bandung. Apalagi, Green Giant julukan Zhejiang FC bakal tampil di depan publik sendiri, ini tentunya jadi energi tambahan bagi para pemain di lapangan. 
 
"Tentu saja pertandingannya tidak akan mudah, karena lawannya juga sangat kuat, tapi kami berada di kandang sendiri, dan inilah saatnya untuk menghadirkan kegembiraan sepak bola kepada para penggemar. Kami memiliki keinginan yang lebih kuat untuk menang," ungkapnya. 

Persib Dapat Masalah Jelang Lawan Zhejiang FC di Liga Champions Asia 2

Dilaga nanti, Jordi mengatakan timnya memang tidak dalam kekuatan terbaiknya. Beberapa pemain Zhejiang FC harus absen karena beragam alasan. 

"Memang benar kami harus menyesuaikan personel yang ada menjadi yang terbaik. Kami memiliki banyak pemain yang absen di Liga Champions AFC," ucapnya. 

"Kami mengetahui hal ini sebelum dimulainya musim dan di jendela musim panas. Kami akan mengirimkan pemain yang paling berani dan paling ingin menang," lanjut pelatih berusia 60 tahun ini. 

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Ciro Alves dalam sesi jumpa pers jelang laga kontra Zhejiang FC (foto: Dede Idrus)

Zhejiang FC Dalam Tren Negatif, Persib Siap Curi Poin

Zhejiang FC Dalam Tren Negatif, Persib Siap Curi Poin

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2024