3 Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong untuk Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China

Ramadhan Sananta, Duel Timnas Indonesia vs Brunei
Sumber :
  • IG: Timnas Indonesia

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah mengumumkan 27 nama untuk menghadapi dua pertandingan putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kalahkan China dan Bahrain, Skuad Timnas Indonesia Termahal Keempat di Grup C

Timnas Indonesia bakala menjalani dua laga tandang. Pertama, Skuad Garuda akan menghadapi tuan rumah Bahrain di Bahrain National Stadium, Kamis 10 Oktober. 

Lima hari kemudian, Indonesia bertandang ke Qingdao Youth Football Stadium untuk menghadapi China.

Rano Karno Sebut Pemain Naturalisasi Diperlukan Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Untuk dua pertandingan ini, sedikit ada perubahan daftar pemain yang dipanggil dari dua laga September lalu melawan Arab Saudi dan Australia.

Setidaknya ada tiga pemain yang dicoret untuk dua pertandingan Oktober ini. Yang pertama adalah Justin Hubner. Bek Wolverhampton Wanderes U-21 ini tidak dipanggil lantaran masih mengalami cedera.

Terungkap, Alasan Justin Hubner Dicoret Timnas Indonesia untuk Lawan Bahrain dan China

Posisinya pun digantikan oleh bek Johor Darul Takzim, Jordi Amat. Sang pemain baru saja menjalani comeback usai mengalami cedera dalam beberapa bulan belakangan ini.


Kemudian, kiper Muhammad Adi Satryo juga tidak dipanggil untuk laga melawan Bahrain dan China. Untuk laga kali ini, Shin Tae-yong hanya membawa tiga penjaga gawang yakni Maarten Paes, Ernando Ari dan Nadeo Argawinata.

Kemudian, Ramadhan Sananta juga dicoret. Posisinya digantikan oleh Malik Risaldi. Penyerang Persebaya Surabaya itu diharapkan mampu memberikan opsi tambahan bagi Shin Tae-yong dalam mempertajam sektor depan.

Berikut 3 Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong untuk Lawan Bahrain dan China.


1. Muhammad Adi Satryo
2. Justin Hubner
3. Ramadhan Sananta


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya