Hadapi FC Bekasi City, Pelatih PSMS: Mereka Punya Pemain Asing Luar Biasa

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar.(dok PSMS)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Deli Serdang, VIVA  – Menjamu FC Bekasi City dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Baharuddin Siregar, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu sore, 2 Oktober 2024, PSMS Medan mengantisipasi serangan dan pertahanan dari pemain asing tim lawan tersebut.

Modal Tren Positif, PSMS Medan Siap Bungkam Bekasi City FC di Kandang Sendiri

Hal itu, diungkapkan oleh Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar dalam jumpa pers di Stadion Baharuddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Selasa 1 Oktober 2024. Ia mengatakan sudah menyiapkan strategi untuk mengamankan tiga pon dalam laga tersebut. 

"Bekasi adalah tim yang bagus, mereka punya pemain asing yang luar biasa, dan pemain lokal yang sangat berkualitas," kata Nilmaizar kepada wartawan. 

Dongkrak Penonton, Tiket PSKC Cimahi vs Persiraja Dijual Murah

PSMS Medan menyiapkan Renan Da Silva Alves bek asal Brasil sebelumnya bermain di Barito Putra, dan gelandang John Clay dan penyerang Tiago Mosqoito yang akan menjadi pemain tumpuan di lini serang.

PSMS Medan saat melakoni sesi latihan.(dok PSMS)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)
PSMS Bungkam Persikabo 4-1, Edy Rahmayadi: Perjalanan Masih Panjang di Liga 2

Nilmaizar berharap kedua pemain asing itu, berkontribusi besar dalam pertandingan terbuka dengan menciptakan gol dengan skema permainan tim, yang sudah direncanakan. 

"Kita sudah analisis bagaimana mereka bertahan dan menyerang, mudah-mudahan kita bisa mengatasi permainan mereka besok," jelas Nilmaizar. 

Nilmaizar, mengungkapkan optimis menjelang laga ini. Dalam sesi konferensi pers, ia mengatakan, timnya siap mengemban misi tiga poin.

"Hari ini kita official training, seluruh pemain dalam kondisi sehat wal afiat, tidak ada yang cedera, tidak ada yang akumulasi kartu kuning, kita siap untuk menghadapi Bekasi FC," jelas Nilmaizar. 

"Mudah-mudahan besok kita bisa memaksimalkan pertandingan, dan insya Allah dengan kebulatan tekad, kita akan mengharapkan kemenangan untuk besok sore," sebut Nilmaizar. 

Dengan kondisi tim yang optimal dan atmosfer positif, PSMS Medan berharap mampu mengamankan tiga poin di kandang mereka. Namun, Bekasi City FC yang juga sedang dalam performa baik dipastikan tidak akan memberi perlawanan mudah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya