Dongkrak Penonton, Tiket PSKC Cimahi vs Persiraja Dijual Murah

Direktur Operasional (COO) PSKC Cimahi, Derry Hidayat (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – PSKC Cimahi akan menjamu Persiraja Banda Aceh dalam laga lanjutan Liga 2 2024/2025. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 2 Oktober 2024.

Persikabo Kalah Telak dari PSMS 1-4, Djadjang Nurdjaman: Mohon Maaf Gak Bisa Ambil Poin

Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik. Sebab, kedua tim sama-sama menargetkan tiga poin demi menjaga persaingan di papan atas klasemen.

Laskar Sangkuriang saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi 7 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan, Persiraja di posisi ketiga dengan raihan 6 poin dari 3 laga.

PSMS Taklukan Persikabo 4-1, Nilmaizar: Syukur dan Respect Pemain Telah Berjuang

Direktur Operasional (COO) PSKC Cimahi, Derry Hidayat, berharap timnya mendapat dukungan penuh di stadion. Dia ingin stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk itu bisa dipadati suporter PSKC. 

Pelatih PSKC Cimahi, Kas Hartadi (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Lawan Persipa Pati, PSIM Yogyakarta Adaptasi dengan Rumput Sintetis

"Saya harap warga Cimahi, suporter dan warga Jawa Barat bisa meramaikan Stadion Si Jalak Harupat dan tim kebanggaan warga Cimahi khususnya ini bisa meraih poin penuh dengan dukungan langsung ke stadion," kata Derry, Senin 30 September 2024.

Dia juga sudah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara pertandingan untuk memberikan kemudahan dalam pembelian tiket. Manajemen PSKC bahkan menjanjikan tiket murah untuk mendongkrak kehadiran penonton. 

Tiket laga PSKC kontra Persiraja dibanderol mulai dari harga Rp35 ribu (Reguler) hingga Rp65 ribu (VIP). Derry mengatakan keberadaan suporter sangat penting untuk menambah motivasi para pemain di lapangan.

"Karena harapan kami dengan dukungan suporter bisa memberikan semangat lebih untuk pemain di lapangan karena kami sudah berjuang sungguh-sungguh di musim ini untuk memberikan yang terbaik," ucapnya.

Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi saat menyaksikan PSMS kontra Persikabo di Stadion Baharuddin Siregar, Kabupaten Deliserdang.(instagram Edy Rahmayadi)

PSMS Bungkam Persikabo 4-1, Edy Rahmayadi: Perjalanan Masih Panjang di Liga 2

Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi turut senang dan bangga anak-anak asuh Nilmaizar berhasil menaklukkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 2 dengan skor 4-1

img_title
VIVA.co.id
27 September 2024