Hadapi Wakil China, Kapten Persib Usung Misi Tiga Poin

Kapten Persib Bandung, Marc Klok ( foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Kapten Persib Bandung, Marc Klok, sangat antusias menyambut laga kedua Liga Champions Asia 2 melawan Zhejiang FC. Duel kedua tim digelar di Yellow Dragon Stadium, China, Kamis 3 Oktober 2024.

Mental Pemain Persib Masih Bagus Pasca Imbang Lawan Madura United

Bagi Marc Klok, menghadapi Zhejiang FC merupakan laga tandang pertama Persib Bandung di kompetisi antarklub Asia. Sebelumnya, di laga perdana Persib bermain kandang melawan wakil dari Thailand, Port FC.

"Melawan China, saya merasa sangat senang untuk menghadapi pertandingan itu. Kami akan pergi ke sana dan menjadi pengalaman baru. Ini Liga Champions, laga tandang juga," kata Klok.

David da Silva Comeback, Begini Kata Pelatih Persib

Kapten Persib, Marc Klok Usai Menjalani Sesi Latihan (sumber foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Gelandang kelahiran Amsterdam, Belanda ini mengaku tidak terlalu khawatir dengan cuaca di China. Klok meyakini Skuad Maung Bandung bisa beradaptasi dengan cepat. 

Dalih Pelatih Persib Usai Diimbangi Madura United

"Mengenai cuaca, saya rasa itu tidak akan terlalu mengganggu dan saya rasa kami akan baik-baik saja. Kami tidak harus terlalu banyak beradaptasi dengan situasinya," ungkapnya.

Dia juga berharap fasilitas dan lapangan di Yellow Dragon Stadium dalam kondisi bagus. Dengan begitu, para pemain Persib bisa tampil maksimal di pertandingan nanti.

Apalagi, tim besutan Bojan Hodak tersebut mengusung misi tiga poin. Hasil positif tentunya akan membuka peluang Persib Bandung lolos ke fase berikutnya.

"Saya juga berharap fasilitas dan lapangan di sana dalam kondisi yang bagus. Saya belum terlalu tahu dengan kondisi dari tim China tapi kami pergi ke sana untuk menang," terang Klok.

Persib dan Zhejiang FC memiliki nasib yang serupa dilaga perdana AFC Champions League 2. Di mana, kedua tim menelan hasil minor.

Persib kalah dari Port FC dengan skor akhir 0-1. Sedangkan, Zhejiang FC harus mengakui keunggulan wakil Singapura, Lion City Sailors dengan skor akhir 2-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya