Shin Tae-yong Nonton Laga Timnas Indonesia U-20, Netizen Rekomendasikan 2 Nama

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • AFC

Jakarta, VIVA- Pelatih kepala Timnas Indonesia senior, Shin Tae yong, kembali nongol di tribun stadion. Kali ini pria asal Korea Selatan itu menyaksikan laga Timnas Indonesia U-20 yang tengah bersaing di babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Sempat Unggul Lebih Dulu, Jay Idzes Dkk Dikalahkan AS Roma

Skuad Garuda muda berhadapan melawan Timnas Yaman U-20 pada Minggu 29 September 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Shin terlihat hadir duduk di tribun mengenakan topi dan kaos putih.

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Photo :
  • PSSI
Selamat! Timnas Indonesia U-20 Pastikan Tiket ke Piala Asia U-20 2025

Kedatangannya pun tak luput dari perhatian netizen di Indonesia. Shin pun diyakini kembali memantau pemain-pemain berkualitas yang cocok dibawa masuk ke skuadnya memperkuat Timnas Indonesia senior.

Beberapa netizen Tanah Air pun mulai merekomendasikan nama-nama pemakn Timnas Indonesia U-20 yang dirasa layak dibawa Shin. Adapun kedua nama pemain muda besutan Indra Sjafri yang dimaksud tersebut di antaranya adalah Jens Raven dan Dony Tri Pamungkas.

Hasil Sementara Timnas Indonesia U-20 Vs Yaman: Berbalas Gol Jelang Turun Minum

"Dua nama yang layak promosi ke tim nasional Indonesia senior, Jens Raven dan Dony Tri Pamungkas," ungkap salah satu warganet bernama akun @jonathan_cantona777 di unggahan Instagram, @timnasday45.

Kedua pemain tersebut dinilai apik selama tampil memperkuat Timnas Indonesia U-20. Di turnamen kelompok umur level Asia itu, Skuad Garuda muda berhasil memastikan diri lolos ke putaran final.

Pencapaian itu ditandai dengan hasil laga melawan Yaman U-20 yang berakhir imbang 1-1. Jens Raven menjadi pencetak gol di laga tersebut.

Timnas Indonesia U-20 pun memastikan diri melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2025 sebagai juara Grup F. Tim asuhan Indra Sjafri berhasil memetik dua kemenangan dan satu laga imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya