Mental Pemain Persib Masih Bagus Pasca Imbang Lawan Madura United

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan mental anak asuhnya masih bagus pasca ditahan imbang Madura United 2-2 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu 28 September 2024. 

Hasil Persija Jakarta Vs PSM Makassar: Gol Maciej Gajos Jadi Penyelamat

Meski hanya mendapat satu poin, Bojan melihat Persib Bandung tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1. Skuad Maung Bandung mencatatkan tiga kali kemenangan dan empat kali imbang. 

"Saya rasa dari mental pemain bagus, karena jika dilihat, kami tidak terkalahkan di tujuh laga dan terakhir kami kalah itu di liga musim lalu. Jadi tentunya secara mental masih bagus," ungkap Bojan. 

David da Silva Comeback, Begini Kata Pelatih Persib

Hanya saja, faktor kelelahan menjadi masalah Persib selama ini. Dedi Kusnandar Cs harus menjalani lima pertandingannya dalam 17 hari. 

Kondisi ini tentunya menguras stamina para pemain. Di tambah, lagi dengan perjalanan panjang saat melakoni laga tandang. 

Tidak Tayang di TV Nasional, Ini Link Live Streaming Persija Jakarta Vs PSM Makassar

Duel Madura United vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram @maduraunited.fc

"Seperti sebelumnya saya katakan, ini karena kekelahan, ini laga kelima dari 17 hari, ditambah ada perjalanan," kata Bojan. 

Selanjutnya, Persib akan melawat ke markas Zhejiang FC untuk menjalani laga Grup F AFC Champions League 2. Duel kedua tim akan digelar di Yellow Dragon Stadium, China, Kamis 3 Oktober 2024. 

Melawan Zhejiang merupakan laga kedua Persib di AFC Champions League 2. Sebelumnya, Skuad Maung Bandung kalah 0-1 dari wakil Thailand Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 September 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya