Tantang Persib, Madura United Siap Tempur

Caretaker Madura United, Rakhmat Basuki (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Madura United akan menjamu lawan berat Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025. Laga kedua tim digelar di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu 28 September 2024.

Persib Bandung Kelelahan

Madura United tengah mengusung misi bangkit di laga nanti. Sapeh Kerrab ingin memutus rentetan hasil buruk dalam enam pertandingan terakhirnya. Di mana, Madura belum pernah meraih kemenangan.

Dari enam laga, Lulinha dkk tercatat hanya mampu mendapat dua poin, hasil dua kali imbang melawan Dewa United (3-3) dan Malut United (1-1). Sisanya empat kali menelan kekalahan.

Lawan Barito Putera, Everton Mengunci Kemenangan untuk Bali United

Caretaker Madura United, Rakhmat Basuki, mengatakan sejauh ini persiapan timnya sudah berjalan baik. Evaluasi menyeluruh telah dilakukan dan berharap di laga nanti anak asuhnya bisa tampil maksimal.

"Kita perbaiki kesalahan kesalahan yang kita lakukan di pertandingan terakhir, kita maksimalkan persiapan yang cukup lumayan waktunya, agak sedikit lebih baik dari pada yang sebelumnya," kata Rakhmat.

Marc Klok Absen, Persib Isyaratkan Rotasi Pemain Saat Jumpa Madura United

"Ya mudah-mudahan apa yang kami rencanakan dan yang kami persiapkan berjalan lancar di pertandingan besok," lanjutnya.

Rakhmat memastikan seluruh pemainnya siap tampil untuk menghadapi Persib Bandung. Hanya Kartika Vhedayanto yang absen karena mengalaminya cedera.

"Yang saya lihat dari persiapan kemarin, semua pemain sudah siap tempur untuk pertandingan besok. Mungkin cuman (Kartika) Vhedayanto yang besok harus menepi karena mengalami cedera di pertandingan terakhir lawan Dewa United," ujarnya.

Gelandang Madura United, Jordy Wehrmann (foto: Dede Idrus)

Gelandang Madura United Minta Bantuan Pemain ke-12 untuk Kalahkan Persib

Gelandang Madura United, Jordy Wehrmann menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Bangkalan, malam WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024