Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste

Pemain Timnas Indonesia U-20 rayakan gol
Sumber :
  • Media PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timor Leste pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. 

Sikap Ibu Welber Jardim Saat Anaknya Tak Gabung Timnas Indonesia U-20

Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat 27 September 2024. Ini jadwal siaran langsung dan live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste: 


Timnas Indonesia U-20 dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih poin maksimal pada laga pertama. Skuad Garuda Asia melibas Maladea dengan skor 4-0.

Jadi Suporter Setia Timnas Indonesia, Fitri Carlina Siap Tonton Laga Tandang di Bahrain dan China

Empat gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Aditya Warman pada menit ke-52, Figo Dennis 55', Tony Firmansyah 57', Jens Raven 66. Pada laga tersebut, Indonesia mendominasi jalannya laga. Sepanjang laga, Garuda Nusantara terus mengurung Maladewa.

Sedangkan Timor Leste tumbang pada laga pertama. Menghadapi Yaman, tim berjuluk O Sol Nascente tersebut kalah dengan skor tipis 0-1.

Pengakuan Pelatih Timor Leste Jelang Lawan Timnas Indonesia U-20

Meski demikian, pelatih Indra Sjafri menegaskan kepada para pemainnya untuk tetap fokus dan tidak meremehkan Timor Leste.

"Kami melawan Timor Leste. Kami tetap waspadai dan tidak boleh meremehkan mereka. Timor Leste punya dua-tiga pemain-pemain yang secara individu bagus dan saya pikir kita punya pengalaman di (Piala) AFF (U-19) kemarin menghadapi mereka," kata Indra Sjafri.

Sedangkan pelatih Timor Leste, Gopalkrishnan mengakui kekuatan sepakbola Indonesia dan Timor belum layak dibandingkan. Dia menilai, Indonesia punya banyak talenta, sedangkan di Timor masih kurang. 

"Jumlah penduduk Indonesia dan Timor Leste itu berbeda. Timor mungkin hanya satu juta, tetapi Indonesia ratusan juta. Ada banyak talenta di sini. Saat ini tidak bisa dibandingkan Indonesia dan Timor," kata Gopal.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025:
Stadion Madya, Jakarta / Jumat 27 September 2024 pukul 19.30 WIB / Indosiar / Vidio

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya