Terungkap, Welber Jardim Tak Gabung Timnas Indonesia U-20 karena Restu Orang Tua

Pemain Timnas Indonesia, Welber Jardim
Sumber :
  • Instagram/welber07official

VIVA – Manajer Timnas Indonesia U-20, Ahmed Zaki mengungkapkan keputusan keluarga menjadi penyebab Welber Jardim tak gabung untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Pengakuan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Libas Maladewa

Welber sebenarnya tidak dicoret oleh pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri. PSSI pun juga sudah mendapatkan izin dari Sao Paolo, klub sang pemain.

Tiket penerbangan juga sudah dikirimkan PSSI kepada sang pemain. Namun, menjelang pengumuman skuad akhir, Werlber tak kunjung datang.

Kata Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Bantai Maladewa

"Welber ini dari klub sudah diberikan izin dan dari PSSI sudah mengirim tiket walaupun dari klubnya di sana mungkin jadwalnya cukup padat," ucap Ahmed Zaki kepada wartawan.

"Tapi sudah diizinkan (klub) sebelumnya. Karena tidak datang, orang tuanya lebih memilih Welber tetap di Brasil. Buat kami tidak ada masalah, kan masih ada pemain lain,"

Mustahil Maarten Paes, Ini 2 Kandidat Kiper yang Ingin Direkrut Barcelona

"Dari informasi terakhir, memang ibunya yang mengirimkan informasi, bahwa Welber tidak berangkat. Kalau dari timnya sudah ada pelepasan ke Timnas U-20, klubnya sudah melepas ke timnas," jelasnya.

Sementara itu, Indra Sjafri tidak ingin masalah tak hadirnya Welber Jardim di skuad garuda dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 terus menerus dibahas. 

"Saya tidak mau lagi berpolemik dengan itu (Welber), saya mau fokus dengan pemain 23 yang ada," ujar Indra Sjafri 
 
 

Pemain Timnas Indonesia, Welber Jardim

Indra Sjafri Ogah Bahas Lagi Soal Welber Jardim, Bakal Dicoret dari Timnas Indonesia?

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri tidak ingin masalah tak hadirnya Welber Jardim di skuad garuda dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 terus menerus dibahas.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024