Persib Bandung Dapat Kabar Baik dari David Da Silva

Bomber Persib Bandung David Da Silva
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung, VIVA – Persib Bandung kembali menjalani latihan pasca laga kontra Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 2024/2025. Latihan kali ini digelar di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu 25 September 2024.

Winger Persib Ungkap Arti Selebrasi Emosional saat Hadapi Persija

Pelatih Persib Bojan Hodak, memastikan kondisi anak asuhnya tetap terjaga meski baru menjalani pertandingan berat. Dilaga tersebut, Persib berhasilnya menundukkan Persija dengan skor akhir 2-0.

Dua gol Persib disumbangkan Dimas Drajad menit ke-38 dan Ryan Kurnia di menit ke-83.

Harapan Irfan Nurbani Usai Jadi Korban Kericuhan Laga Persib vs Persija

"Kondisinya luar biasa, memang ada yang terkena benturan tapi tidak ada yang serius," ungkap Bojan.

Pelatih asal Kroasia ini juga menyampaikan bahwa mesin golnya David da Silva sudah kembali berlatih bersama tim. David sebelumnya hanya berlatih terpisah karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Persib Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan Insiden Kericuhan

Bomber Persib Bandung, David da Silva (Dokumentasi Persib)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Situasi ini, tentunya menjadi kabar baik bagi Skuad Persib. Apalagi, mereka akan melawat ke markas Madura United dalam laga pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Minggu 28 September 2024.

"David kini sudah kembali berlatih, mungkin dia akan pergi bersama kami ke Madura. Satu hal adalah kita akan lihat dulu sejauh mana saya bisa mendorongnya untuk bermain," terangnya.

Di samping itu, insiden kericuhan di laga melawan Persija, kata Bojan, dipastikan tidak mengganggu suasana tim. Mereka sudah melupakan dan fokus pada pertandingan ke depan.

"Untuk saat ini, ini tidak mengganggu. Satu hal adalah mungkin mengganggu 1-2 pemain tapi saya sudah bicara dengan mereka dan saya rasa semuanya akan tetap fokus pada pertandingan. Karena bagi kami, kami hanya bekerja di atas lapangan dan kami fokus akan hal itu," ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya