Erik Ten Hag Ngamuk Usai MU Diimbangi FC Twente

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Erik ten Hag mengecam kegagalan Manchester United mengalahkan FC Twenta pada laga pertama Liga Europa.

Mees Hilgers Kibarkan Bendera Merah Putih Usai FC Twente Tahan Imbang Manchester United

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Kamis 26 September 2024, MU ditahan imbang 1-1.

Pada laga ini, calon bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers turun sebagai starter. MU mampu unggul lebih dulu lewat aksi Christian Eriksen pada menit ke-35. 

Mees Hilgers Tampil Penuh, Twente Curi Poin di Markas Manchester United

Namun, Twente sukses menyamakan skor berkat gol Sam Lammers pada menit ke-68. Sam Lammers merebut bola dari Eriksen, yang melakukan aksi berisiko di bawah tekanan, dan melepaskan tembakan melewati Andre Onana

Manajer United Ten Hag menolak menyebut Eriksen sebagai biang kerok kegagalan timnya. Dia menegaskan seluruh tim harus bertanggung jawab atas kegagalan mereka mempertahankan keunggulan.

Yakin karena Sejarah Manchester United

“Kami menjaga mereka tetap hidup, unggul 1-0, mengendalikan permainan, Anda harus konsisten dan terus maju. Di babak kedua kami menurunkan level, kebobolan,” kata Ten Hag, dilansir Firstsport.

“Kami tidak menyelesaikannya, kami harus mengincar gol kedua sehingga mereka tetap hidup dan kami mendapat hukuman karena kesalahan dari diri kami sendiri," sambungnya.

Sementara Eriksen menjalani pertandingan yang tidak mengesankan di Old Trafford, sang gelandang menjadi pemain Denmark ketiga yang mencetak gol untuk Setan Merah di kompetisi utama Eropa, bersama dengan Peter Schmeichel dan Rasmus Hojlund, dalam penampilan ke-100 di kompetisi Eropa.

"Saya pikir sebagian besar kecewa sebagai sebuah tim, kami menginginkan lebih pada akhirnya, jauh dari cukup baik,” kata Eriksen.

“Saya pikir semua orang melihat diri mereka sendiri, semua orang adalah pemain sepak bola profesional, mereka tahu apa yang harus dilakukan, apa yang tidak boleh terjadi. Kami tidak kalah, tetapi rasanya seperti kalah."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya