Pengakuan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Libas Maladewa

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA/HO/PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-20 berhasil meraih kemenangan atas Maladewa pada laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Mees Hilgers Kibarkan Bendera Merah Putih Usai FC Twente Tahan Imbang Manchester United

Bertanding di Stadion Madya Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu 26 September 2024, Timnas Indonesia U-20 menang dengan skor 4-0.


Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia U-20 dicetak oleh Aditya Warman, Figo Dennis, Toni Firmansyah dan Jens Raven. Keempat gol ini membuat Timnas Indonesia U-20 ini lahir di babak kedua.

Jadwal Resmi Timnas Indonesia di November 2024 untuk Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Berkat kemenangan ini Timnas Indonesia U-20 memuncaki klasemen sementara grup F. Sementara Maladewa harus tertahan di dasar klasemen.

Meski menang, Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mengaku sempat marah kepada para pemainnya. Momen itu terjadi saat jeda babak pertama.

Respon Justin Hubner Saat Didukung Jadi Presiden Netizen Indonesia

"Saya puas melihat penampilan tim, tapi saya bicara di antar babak tadi. 'Main bagus saja gak cukup. Yang penting di sepakbola itu menang'," kata Indra saat jumpa pers.

"Bagus main, tapi gak menang untuk apa? Makanya saya bilang saya harus ganti kalian. Dua winger saya tarik keluar. Saya masuk satu striker dan masukin satu gelandang,'.

"Jadi tadi memang saya sedikit keras di antar babak. 'Ya Kalian main bagus. Ya. Saya salut kalian main bagus, tapi kalau kalah, main bagus Itu apa?" sambungnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Madya pada Jumat 27 September 2024.

Pemain Timnas Indonesia, Welber Jardim

Indra Sjafri Ogah Bahas Lagi Soal Welber Jardim, Bakal Dicoret dari Timnas Indonesia?

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri tidak ingin masalah tak hadirnya Welber Jardim di skuad garuda dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 terus menerus dibahas.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024