Jadwal Resmi Timnas Indonesia di November 2024 untuk Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Maarten Paes, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Jadwal resmi Timnas Indonesia di November 2024 untuk babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah dirilis. Kabar tersebut resmi dipaparkan oleh Asosiasi Sepakbola Asia (AFC) dalam laman mereka per Selasa 24 September 2024.

Indra Sjafri Ogah Bahas Lagi Soal Welber Jardim, Bakal Dicoret dari Timnas Indonesia?

Timnas Indonesia nantinya dijadwalkan akan berhadapan melawan Jepang dan Arab Saudi. Jarak antar kedua laga tersebut terhitung cukup singkat. Tim asuhan Shin Tae yong itu hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri menatap laga berikutnya.

Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Pengakuan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Libas Maladewa

Skuad Garuda nantinya bakal menjamu Timnas Jepang lebih dulu pada Jumat 15 November 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora bung Karno (SUGBK). Selanjutnya Tim Merah Putih kembali menjadi tuan rumah melawan Timnas Arab Saudi pada Selasa 19 November 2024 di lokasi yang sama.

Sebelum menatap dua laga tersebut, Maarten Paes dan kolega akan berjumpa melawan Bahrain dan China terlebih dahulu pada Oktober 2024. Di pertemuan itu, Timnas Indonesia setidaknya punya waktu lebih senggang yakni sekitar empat hari sebelum menatap laga berikutnya.

Mees Hilgers Kibarkan Bendera Merah Putih Usai FC Twente Tahan Imbang Manchester United

Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Skuad Garuda bertandang lebih dulu melawan Timnas Bahrain pada 10 Oktober 2024. Adapun laga tersebut akan digelar di Stadion Nasional Bahrain mulai pukul 23.00 WIB.

Selanjutnya Tim Merah Putih akan berhadapan melawan Timnas China pada 15 Oktober 2024. Bentrok keduanya akan tersaji mulai pukul 19.00 WIB di markas China, Qingdao Youth Football Stadium.

Ini menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia. Sebab, Skuad Garuda diharapkan bisa memetik poin penuh agar setidaknya membuka peluang melangkah ke babak keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sementara ini, tim besutan Shin Tae-yong berada di peringkat keempat klasemen Grup C. Posisi tersebut menjadi baris terakhir Timnas Indonesia bisa lolos ke babak keempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya