Duel Persib Vs Persija Diwarnai Kericuhan, Ratusan Bobotoh Turun ke Lapangan dan Serang Steward

Bobotoh menyalakan flare di tribun selatan saat pertandingan Persib vs Persija (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Duel Persib Bandung menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024, diwarnai kericuhan.

Hasil Pertandingan Persib Vs Persija: Duel Klasik Dihiasi 2 Kartu Merah

Sebelum peluit akhir dibunyikan wasit asal Malaysia, Muhammad Nazmi situasi di lapangan memang tidak kondusif. Sejumlah penonton dari tribun selatan dan utara menyalakan flare.

Setelah pertandingan berakhir dan pemain memasuki ruang ganti, puluhan Bobotoh dari tribun selatan mulai turun ke lapangan. Mereka kemudian melempari dan memukul steward yang tengah menjaga keamanan.

Hasil Sementara Persib Vs Persija: Dimas Drajad Buktikan Ketajaman

Tidak berselang lama, Bobotoh dari tribun utara juga ikut turun ke lapangan. Mereka hanya turun tapi tak ikut memukul steward.

Entah apa yang menyebabkan para suporter turun ke lapangan. Padahal, pertandingan berakhir untuk kemenangan Persib Bandung dengan skor akhir 2-0.

Susunan Pemain Big Match Liga 1 2024-2025 Persib Vs Persija: Pangeran Biru Tanpa David Da Silva

Dua gol kemenangan Persib disumbangkan Dimas Drajad menit ke-38 melalui sepakan keras yang gagal diantisipasi kiper Persija, Carlos Eduardo Mota.

Kemudian, Persib menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan datar Ryan Kurnia di menit ke-83. Pemain asal Bogor tersebut berhasil memanfaatkan asisst Tyronne del Pino.

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)

Bekuk Persija, Pelatih Persib: Kemenangan Penting di Laga Terbesar Asia Tenggara

Persib Bandung berhasil menaklukkan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
23 September 2024