Terkam Persija, Kiper Persib Puji Atmosfer Stadion Si Jalak Harupat

Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung memetik poin penuh usai mengalahkan rival terberatnya Persija Jakarta dengan skor akhir 2-0. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024.

Respons PSSI soal Bobotoh Rusuh Usai Persib Tumbangkan Persija

Dimas Drajad membuka keunggulan Persib di menit ke-38. Sepakan keras penggawa Timnas Indonesia mampu membobol gawang Macan Kemayoran yang di kawal Carlos Eduardo Mota.

Persib kembali menambah golnya lewat tendangan mendatar Ryan Kurnia di menit ke-83. Pemain asal Bogor itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan terobosan Tyronne del Pino.

Ditahan Barito Putera, Borneo FC Gagal Gusur Persebaya di Puncak Klasemen

Kiper Persib, Kevin Mendoza, mengaku bangga dengan kemenangan timnya atas Persija. Dia juga merasa tidak peduli bagaimana permainan tim, tapi yang penting adalah hasil akhir.

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta

Photo :
  • Instagram @persija
Video Bobotoh Rusuh Usai Lawan Persija, Ada Apa? Padahal Persib Menang

"Saya begitu bangga dengan permainan kami dan saya tidak begitu memedulikan bagaimana kami bermain, selama kami bisa memenangkan pertandingan. Itu yang terpenting. Menurut saya kami bermain bagus dan berjuang hingga akhir," ujar Kevin usai laga.

Kiper asal Filipina itu memuji atmosfer di Stadion Si Jalak Harupat. Ribuan Bobotoh tak kenal lelah terus memberikan dukungan untuk tim kebanggaannya sepanjang pertandingan.

"Atmosfernya begitu luar biasa hari ini, saya sangat senang Bobotoh bisa datang dan juga mendukung kami sepanjang laga," katanya.

"Ini pertama kalinya saya bermain melawan Persija (dengan dihadiri Bobotoh). Saya rasa ini begitu luar biasa," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 12 poin dari enam pertandingan. Sedangkan, Macan Kemayoran di posisi kedelapan dengan raihan 8 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya