Persib Vs Persija: Bambang Pamungkas Takar Kekuatan Macan Kemayoran

Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

Bandung, VIVA – Legenda hidup Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, menaruh perhatian besar pada big match Liga 1 2024-2025 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Pertandingan itu akan segera berlangsung hari ini, Senin 23 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, mulai pukul 15.30 WIB.

Kata Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Persib Vs Persija

Bepe-sapaan akrab Bambang Pamungkas- menakar kekuatan Persija di laga tandang mereka. Menurutnya, pertemuan melawan Persib selalu menarik perhatian. Bagi Bepe, Persija sekarang ini punya mental yang sangat baik di laga tandang.

Bambang Pamungkas di Jakarta Marathon 2023

Photo :
  • Bambang Pamungkas / Instagram
Imbauan untuk Jakmania Jelang Big Match Persib Vs Persija

Pria yang saat ini menjabat sebagai manajer Persija itu pun membacakan sedikit rapor klubnya. Bepe mengatakan Persija punya sejarah yang cukup baik di Bandung. Oleh karena itu dirinya optimistis Macan Kemayoran-julukan Persija- bisa mengantongi poin penuh di laga tandang kali ini.

“Pertandingan antara Persija melawan Persib selalu menarik dan menghadirkan atmosfer yang luar biasa, baik di Jakarta mau pun di Bandung. Secara tim Persija memiliki mental yang sangat baik setiap bertandang ke Bandung. Terbukti dalam beberapa kesempatan, kami berhasil membawa pulang tiga poin dari sana,” ungkapnya jelang laga. 

Harapan Besar Ciro Alves dalam Laga Persib Vs Persija

Mantan Pemain Persija Bambang Pamungkas di Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

“Hasil di dua pertandingan terakhir tidak lah bagus. Kami harus segera kembali mengumpulkan poin demi poin agar tim tetap berada di trek yang tepat. Secara historis Persija memiliki catatan yang cukup baik di Bandung, jadi bukan hal yang mustahil bagi Persija untuk kembali meraih poin penuh di Kota Bandung. Itu yang harus dicamkan dalam benak seluruh pemain,” sambungnya.

“Pertandingan ini tidak hanya sangat penting bagi kami, namun juga bagi pendukung setia kami, the Jakmania dan tentu juga Kota Jakarta. Oleh karena itu, kami akan memberikan segalanya,” tukas Bepe dalam laman resmi klub.

Di klasemen sementara Liga 1 2024-2025, Persib dan Persija juga bersaing sengit. Saat ini Persib masih unggul satu tingkat dengan selisih satu poin, 9 berbanding 8, di peringkat keenam hasil dari dua kemenangan dan tiga imbang dalam lima pertandingan. Sementara pada peringkat ketujuh, Persija memetik dua kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan di lima laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya