Kata Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Persib Vs Persija

Persija saat menghadapi PSBS Biak
Sumber :
  • Dok. Persija

Bandung, VIVA – Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta menjadi salah satu momen yang dinanti banyak pencinta sepakbola di Tanah Air. Laga lanjutan Liga 1 2024-2025 itu nantinya bakal tersaji pada Senin 23 September 2024 pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Imbauan untuk Jakmania Jelang Big Match Persib Vs Persija

Pemain Timnas Indonesia sekaligus bek andalan Persija Jakarta, Rizky Ridho, pun buka suara jelang bentrok tersebut. Dia mengatakan timnya sudah melakukan persiapan yang sangat bagus melawan sang rival dan bertekad untuk membawa pulang poin penuh.

Striker Persija, Gustavo Almeida

Photo :
  • Media Persija
Harapan Besar Ciro Alves dalam Laga Persib Vs Persija

Di lain sisi, pemain berusia 22 tahun itu juga cuek dengan kekuatan dan kegarangan tim tuan rumah. Dia memilih untuk lebih fokus percaya pada kemampuan dan kualitas timnya saat ini.  

“Kami sudah melakukan persiapan sangat bagus dan sangat siap melawan Persib. Semoga kami bisa mendapat tiga poin untuk dibawa ke Jakarta,” ungkapnya.

Bersua Persib, Persija Bakal Tampil Tanpa Rasa Takut

“Hal itu tidak berpengaruh bagi kami di tim Persija. Tentunya kami akan fokus pada tim kami sendiri,” lanjut eks penggawa Persebaya Surabaya itu.

Rizky Ridho, Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Sebagaimana diketahui, di klasemen sementara Liga 1 2024-2025, Persib dan Persija sedang bersaing sengit. Saat ini Persib masih unggul satu tingkat dengan selisih satu poin, 9 berbanding 8, di peringkat keenam hasil dari dua kemenangan dan tiga imbang dalam lima pertandingan.

Sementara pada peringkat ketujuh, Persija memetik dua kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan di lima laga. Pertemuan ini menjadi penentu pamor Macan Kemayoran-julukan Persija- untuk menggusur posisi Persib yang sekarang.

Namun itu bukan langkah yang mudah. Sebab Persib belum pernah terkalahkan di tiga laga kandang mereka pada Liga 1 2024-2025 kali ini. Sebelumnya Marc Klok dan kolega menjamu PSBS Biak (9 Agustus 2024) dengan kemenangan 4-1, imbang 1-1 vs Arema FC (25 Agustus 2024) dan menang 2-1 vs PSIS Semarang (15 September 2024).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya