Bersua Persib, Persija Bakal Tampil Tanpa Rasa Takut

pelatih Persija, Carlos Pena
Sumber :
  • Piala Presiden

Bandung, VIVA – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan rival terberatnya Persib Bandung. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024.

Imbauan untuk Jakmania Jelang Big Match Persib Vs Persija

Pelatih Persija, Carlos Pena, mengaku sudah tidak sabar menanti pertandingan menghadapi Persib. Skuad Macan Kemayoran telah melakukan persiapan matang selama sesi latihan.

"Jadi persiapan kami bagus dan kami menantikan pertandingan nanti," kata Carlos Pena.

Harapan Besar Ciro Alves dalam Laga Persib Vs Persija

Juru taktik berusia 41 tahun ini mengakui laga melawan Persib tidak akan mudah untuk dilalui. Armada Maung Bandung merupakan tim kuat dan berstatus juara bertahan Liga 1.

"Persib adalah tim bagus, tim juara bertahan, mereka menang di final musim lalu. Kami menaruh hormat pada mereka, sama seperti kepada semua tim yang lainnya," ujarnya.

Ujian Berat Persib Tanpa David da Silva Saat Bersua Persija

Kendati demikian, Carlos Pena memastikan timnya tidak akan gentar dengan kekuatan Persib. Rizky Ridho dkk datang dengan motivasi tinggi untuk menaklukkan Persib di kandangnya.

"Kami akan bermain di sana tanpa rasa takut dan dengan ambisi menunjukkan apa yang kami bisa lakukan. Tentu laga ini adalah laga yang spesial," terangnya.

"Jadi pemain harus bisa memiliki emosi yang stabil, fokus kepada yang ada di dalam lapangan dan harapannya kami bisa meraih tiga poin di sana," tambahnya.

Duel Persib versus Persija, diakui Carlos Pena, merupakan pertandingan besar. Dia banyak mendapat informasi tentang rivalitas panas kedua tim.

"Kemarin juga ada fans datang (ke latihan) untuk mendukung kami. Tentu kami merasa beruntung sebagai pelatih serta pemain. Kami jadi punya tanggung jawab untuk laga nanti dan mendapat hasil positif untuk fans," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya