Performa Gemilang Jay Idzes saat Venezia Hancurkan Genoa di Serie A

Bek Venezia, Jay Idzes
Sumber :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

VIVA – Venezia berhasil meraih kemenangan pertama di Serie A setelah melibas Genoa.

Media China Ketakutan Usai Remehkan Timnas Indonesia

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes tampil gemilang dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu 21 September 2024.

Venezia meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adalah Gianluca Busio yang sukses menggetarkan jala Genoa pada menit ke-63. Gol ini tercipta tak lepas dari blunder yang dibuat Gollini.

Hokky Caraka Ngamuk di Liga 1, Begini Kata Pelatih Striker Timnas Indonesia

Venezia menggandakan keunggulan di menit 85. Tendangan Pohjanpalo memaksa Gollini pungut bola dari gawang Genoa untuk kali kedua. Adapun dalam laga ini, Jay Idzes main sampai laga selesai. Skor akhir 2-0.

Selama pertandingan, Idzes mencatatkan satu kali sapuan dan blok tembakan musuh, serta tiga kali duel.

Pengakuan Menohok Madam Pang soal Timnas Indonesia

Selain berperan untuk aksi defensif, Idzes penting sebagai komponen pembangun serangan maupun distribusi dari lini belakang. Level akurasinya yakni 33 kali passing-nya sukses dari total 37 operan (89%).

Di sisi lain, kemenangan ini Jay Idzes dkk akhirnya mampu naik dari dasar klasemen ke peringkat 13. Mereka mengemas 4 poin dari hasil 1 menang, 1 seri, dan 3 kalah


 

Mauro Zijlstra

Kata Erick Thohir soal Naturalisasi Mauro Zijlstra

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir buka suara terkait isu Mauro Zijlstra bakal menjalani proses naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2024