Hadapi Persija, Kapten Persib Ingin Stadion Full House

Kapten Persib Bandung, Marc Klok ( foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Kapten Persib Bandung, Marc Klok memastikan timnya siap menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024.

Kondisi Yance Sayuri Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Kekalahan dari Port FC di AFC Champions League 2, kata Marc Klok, tidak membuat semangat para pemain Persib luntur. Skuad Maung Bandung dipastikan bakal tampil dengan perfoma terbaiknya.

Laga melawan Persija Jakarta memang sarat akan gengsi. Duel kedua tim selalu menghadirkan cerita menarik, baik di dalam maupun luar lapangan.

Bobotoh Geruduk Graha Persib Buntut Dugaan Intimidasi Ofisial Persib

"Kita akan hadapi lawan spesial dan kita yakin harus siap selalu, tidak perlu motivasi atau lihat dari gim sebelumnya, kita main bagus, kita menang lawan Semarang, kita kasih kepercayaan, skor ini (lawan Port FC) tidak terlalu penting buat gim lawan Persija," ujar Klok.

Skuad Persib foto bersama Bobotoh usai Menjalani Sesi Latihan Sumber foto : Dede Idrus

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Alasan Semen Padang 'CLBK' dengan Eduardo Almeida

Gelandang berusia 31 tahun ini berharap melawan Persija Stadion Si Jalak Harupat dipadati Bobotoh. Keberadaan Bobotoh sangat penting untuk meningkatkan motivasi pemain di lapangan.

"Gak cuma lawan Persija saja, saya ingin semua pertandingan mau lawan Biak, lawan Semarang, lawan Persija, saya ingin stadioin selalu penuh," ucap Klok.

Klok memahami kekecewaan Bobotoh terkait naiknya harga tiket pertandingan Persib. Tetapi, dia tetap berharap Bobotoh bisa membanjiri stadion saat Persib menghadapi Macan Kemayoran.

"Saya tahu Bobotoh sedikit kecewa dengan harga tiket atau apapun, tapi kita butuh Bobotoh di setiap pertandingan, kita main di ACL 2 dan Persib sudah 10 tahun gak main, tapi cuma 5ribu orang dan pemain juga kecewa," terangnya.

Jakmania Geruduk Tempat Latihan Jelang Lawan Persib

Persib Larang The Jakmania ke Bandung

Persib Bandung mengingatkan kepada suporter Persija atau yang biasa disebut The Jakmania untuk tidak hadir secara langsung di Stadion Si Jalak Harupa

img_title
VIVA.co.id
22 September 2024