Momen Asnawi Mangkualam Ribut dengan Dimas Drajad di Depan Shin Tae-yong

Shin Tae-yong (Kanan)
Sumber :
  • Twitter

Bandung, VIVA - Duo pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad, saling bersitegang pada laga Liga Champions Asia 2 2024-2025. Menariknya keributan mereka saat itu dipantau langsung oleh sang pelatih kepala Skuad Garuda, Shin Tae-yong.

Asnawi dan Dimas Drajad Ribut, Persib Ditumbangkan Port FC

Ya, pria asal Korea Selatan itu hadir di Stadion Si Jalak Harupat menonton langsung laga antara Persib Bandung melawan klub Thailand, Port FC. Adapun pertandingan itu digelar pada Kamis 19 September 2024.

Asnawi vs Dimas Drajad

Photo :
  • Instagram
Shin Tae-yong Terekam Hadir di Laga Persib Vs Port FC, Mau Pantau Siapa Coach?

Itu merupakan matchday pertama Grup F di Liga Champions Asia 2 2024-2025. Selain Port FC, Persib juga akan berhadapan melawan Lion City Sailors (Singapura) dan Zhejiang (China). 

Dimas Drajad tampil memperkuat Persib sementara Asnawi membela Port FC kali ini. Keduanya pun saling menunjukkan kualitas dan loyalitas mereka di lapangan untuk tim masing-masing meski sama-sama berlabel pemain Timnas Indonesia.

Asnawi Mangkualam Targetkan Poin Penuh di Markas Persib Bandung

Asnawi dan Dimas saling cekcok di pengujung babak pertama. Mereka bahkan sempat dorong-dorongan hingga dilerai oleh pemain lainnya. 

Shin Tae-yong (Kanan)

Photo :
  • Twitter

Keributan terjadi gara-gara Asnawi mencoba mencuri bola yang dikuasai Dimas dari belakang. Namun upayanya tak sengaja menendang kaki Dimas hingga terjatuh.

Tak terima, Dimas langsung menghampiri dan mendorong rekan timnasnya itu. Asnawi pun tak tinggal diam dan ikut membalas.

Wasit langsung memberi ketegasan di tengah ketegangan tersebut. Sang pemimpin pertandingan mengganjar Asnawi dengan hukuman kartu kuning karena dinilai melakukan pelanggaran keras.

Tak lama, laga babak pertama pun usai. Kedua tim sama-sama belum berhasil menciptakan skor. Di akhir laga, Port FC sukses membawa kemenangan 1-0 lewat gol yang diciptakan Willen di menit ke-89.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya