Shin Tae-yong Terekam Hadir di Laga Persib Vs Port FC, Mau Pantau Siapa Coach?

Shin Tae-yong
Sumber :
  • Instagram @explorepersib

Bandung, VIVA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong, terekam hadir dalam laga antara Persib Bandung melawan klub asal Thailand, Port FC. Pertandingan itu merupakan bagian dari ajang Liga Champions Asia 2 2024-2025.

Update Ranking FIFA Hari Ini: Bukan Timnas Indonesia yang Gemparkan Asia Tenggara

Pertemuan itu berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis 19 September 2024. Laga Persib vs Port FC sendiri merupakan matchday pertama Grup F.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Photo :
  • AFC
Timnas Indonesia Meroket di Rangking FIFA Terbaru

Selain Port FC, Persib juga akan berhadapan melawan Lion City Sailors (Singapura) dan Zhejiang (China). Di laga pertama, Persib menjadi tuan rumah melawan Port FC.

Terlihat ada Shin Tae-yong di stadion ikut menyaksikan laga tersebut. Pria asal Korea Selatan itu duduk ditemani dengan staf pelatih Timnas Indonesia lainnya.

Presiden FIFA Hadiri Pembukaan TC Timnas Indonesia di IKN

"Terpantau Coach Shin menghadiri laga Persib vs Port FC," tulis unggahan Instagram @explorepersib, Kamis 19 September 2024.

Shin Tae-yong

Photo :
  • Instagram @explorepersib

Sekadar informasi, Shin memang belakangan kerap mendatangi sejumlah laga di Indonesia. Mengingat saat ini bapak dua anak itu sedang mempersiapkan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin setidaknya telah membuka asa Skuad Garuda untuk melangkah lebih jauh di ajang tersebut. Tercatat Tim Merah Putih sejauh ini belum terkalahkan di Grup C yang dihuni Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Timnas Indonesia memetik dua hasil imbang. Perolehan itu didapat pertama kali saat bertandang melawan Arab Saudi pada 6 September 2024 dengan skor akhir 1-1.

Tim Merah Putih kemudian mampu menahan lawan yang lebih berat yakni Australia. Berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 10 September 2024, Skuad Garuda imbang kacamata lawan Socceroos-julukan Australia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya