Asnawi Mangkualam Targetkan Poin Penuh di Markas Persib Bandung

Pelatih Port FC, Rangsan Viwatchaichok dan Asnawi Mangkualam (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Duel seru bakal tersaji di laga Grup F Liga Champions Asia 2 yang mempertemukan Persib Bandung menjamu Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 September 2024.

Persib vs Port FC Jadi Ajang Reuni Marc Klok dan Asnawi Mangkualam

Pemain Port FC, Asnawi Mangkualam, menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persib Bandung. Penggawa Timnas Indonesia ini berharap Port FC bisa menunjukkan performa terbaiknya dan bisa meraih hasil memuaskan.

"Saya sangat senang bisa bermain di Bandung dan tentunya harapan saya di pertandingan nanti kedua tim bisa menampilkan yang terbaik dan saya juga berharap stadion bisa full di pertandingan nanti," tutur Asnawi.

Persib Kembali Kehilangan David da Silva Saat Jamu Port FC

"Karena ini pertandingan yang sangat baik buat ke dua tim dan Port FC juga kami menargetkan tiga poin di sini," tambahnya.

Asnawi menilai laga melawan Persib tidak akan mudah untuk dilalui. Sebab, Skuad Maung Bandung merupakan tim kuat dan banyak diisi pemain-pemain Timnas.

Persiapan Singkat, Persib Siap Tempur Lawan Port FC di Liga Champions Asia 2

"Bandung juga tim yang kuat, tim yang banyak di huni pemain-pemain tim nasional dan saya juga banyak kenal pemain di sini, jadinya harus besok kita akan memberikan pertandingan yang terbaik buat fan, buat seluruh masyarakat Indonesia, buat seluruh fan Port FC," ungkapnya.

Laga melawan Persib, diakui Asnawi jadi ajang reuni dengan pelatih Bojan Hodak. Keduanya sempat bersama-sama ketika masih menjadi bagian dari PSM Makassar di Liga 1 2020.

Namun, kebersamaan keduanya tidak bertahan lama karena kompetisi dihentikan akibat COVID-19. Meski sempat bersama, Asnawi menilai taktik yang akan diterapkan pastinya akan berubah.

"Tentunya mungkin dari pelatih juga banyak perubahan, tetapi dari segi karakter setiap pelatih gak jauh berbeda, saya juga selalu menonton Liga 1 jadi sering menonton. Saya harap bisa memberikan yang terbaik buat Port FC dan tidak kesulitan di pertandingan nanti," ungkapnya.

Pelatih Port FC, Rangsan Viwatchaichok dan Asnawi Mangkualam (foto: Dede Idrus)

Pelatih Port FC Sudah Pelajari Kekuatan Persib Bandung

Pelatih Port FC Sudah Pelajari Kekuatan Persib Bandung

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024