Persib vs Port FC Jadi Ajang Reuni Marc Klok dan Asnawi Mangkualam

Kapten Persib Bandung Marc Klok saat melawan PSM Makassar
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung, VIVA – Marc Klok dan Asnawi Mangkualam akan bereuni di laga Persib Bandung melawan Port FC dalam laga Grup F Liga Champions Asia 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 September 2024.

Persiapan Singkat, Persib Siap Tempur Lawan Port FC di Liga Champions Asia 2

Kedua pemain ini sempat bersama ketika masih memperkuat PSM Makassar. Namun, kebersamaan keduanya tidak bertahan lama karena Marc Klok memutuskan untuk hijrah ke Persija Jakarta.

Klok mengaku senang bisa kembali bertemu Asnawi meski sebagai lawan. Menurutnya, Asnawi merupakan sosok yang baik dan sangat menanti pertandingan nanti.

Sesi Konferensi Pers Persib Vs Port FC Diguncang Gempa

"Sangat baik, sangat bagus juga untuk ketemu dia (Asnawi) sebagai lawan. Di Asian Champions League sangat bagus untuk Indonesia dan juga dulu kita satu tim di PSM Makassar dan Timnas dan sekarang menjadi lawan," ucap Klok.

Pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini juga banyak mengenang memori indah bersama Asnawi, baik itu ketika masih di PSM Makassar atau di Timnas Indonesia.

Bek Asing Persib Buta Kekuatan Port FC di AFC Champions League 2

"Klub Thailand pasti sangat bagus, saya melihat kedepan untuk ketemu dia (Asnawi) di lapangan. Dia teman saya, banyak memori sama saya dan semoga ini pertandingan bagus," terangnya.

Klok berharap melawan Port FC, Skuad Maung Bandung bisa meraih kemenangan. Hasil positif tentunya menjadi modal penting untuk menatap berikutnya DI AFC Champions League 2.

"Pertandingan yang baik dan semoga hasil bagus juga buat Persib. Semoga kita bisa menang, ini kompetisi Asia kesempatan sangat baik untuk Persib, karena kita sudah lama tidak bermain di Asia," kata Klok.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Persib Kembali Kehilangan David da Silva Saat Jamu Port FC

Persib Kembali Kehilangan David da Silva Saat Jamu Port FC

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024