Daftar Skuad Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20

Latihan Timnas Indonesia U-20
Sumber :
  • www.pssi.org

Jakarta, VIVA – Timnas Indoensia U-20 akan bermain di Kualifikasi Piala Asia U-20 pada 25 hingga 29 September 2024 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pelatih Indra Sjafri sudah menetapkan nama-nama dalam skuadnya.

Pengakuan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-20 Dikalahkan Korea Selatan

Di posisi penjaga gawang ada empat orang, yakni Ikram Al Giffari, Wayan A. Wiguna, Fitrah Ridwan, dan Rifky Tofani. Lalu ada 10 orang pemain yang dipersiapkan oleh Indra Sjafri.

Mereka adalah Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Kadek Arel, Alfahrezi Buffon, Meshaal Hamzah, Muhammad Farhan, Muhammad Mufli, Iwbal Gwijangge, Rahmat Syawal, dan Donny Tri Pamungkas.

Kalah dari Korea Selatan, Pemain Timnas Indonesia U-20: Ini Seperti Hadiah Bagi Kami

Sementara untuk pilar lini tengah, sang juru taktik memanggil delapan pemain, yaitu Welber De Jardim, Aditya Warman, Tony Firmansyah, Figo Dennis, Felix Kamuru, Jehan Pahlevi, Fandi Bagus, dan Maouri Simon.

Timnas Indonesia U-20

Photo :
  • PSSI
Hasil Pertandingan Seoul EOU Cup: Timnas Indonesia U-20 Dihajar Korea Selatan

Delapan pemain juga bakal mengisi skuad Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20. Mereka adalah Jens Raven, Mufdi Iskandar, Muhammad Ragil, Arkhan Kaka, Marselinus Ama, Riski Afrisal, Camara Ousmane, dan Arlyansyah Abdulmanan.

Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-20 menghadapi Maladewa pada 25 September 2024. Selang dua hari kemudian, giliran Timor Leste yang menjadi lawan.

Yaman akan jadi menjadi lawan terakhir Garuda Muda pada babak Kualifikasi Piala Asia U-20 pada 29 September 2024.

Pemain Timnas Indonesia U-20

Main di GBK, Segini Harga Tiket Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia

Timnas Indonesia U-20 siap menjalani kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada akhir September 2024. Segini harga tiket Timnas Indonesia di GBK

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024