Justin Hubner Sumpal Mulut Warganet Malaysia: Tidak Selevel Lagi

 Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner
Sumber :
  • Instagram/justinhubner5

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner kembali mengeluarkan pernyataan menohok di media sosial. Kali ini, dia menyindir pada warganet Malaysia.

Menkumham Buka Suara terkait Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Diduga Berpaspor Ganda

Hubner menyampaikan komentar tersebut dalam unggahan @OnefootballM di X yang menyayangkan Timnas Australia yang tidak belajar dari Malaysia bagaimana caranya mengalahkan Timnas Indonesia.


Akun @OnefootballM mengunggah video kemenangan Malaysia 3-2 atas Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 5 September 2019 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Pengakuan Mees Hilgers Pilih Timnas Indonesia Daripada Belanda 

Australia tidak belajar dari Malaysia bagaimana mengalahkan skuad King Indonesia di SUGBK. Tutorial ada di YouTube Astro Arena," tulis pengguna ber-followers 13,5 ribu itu.

Cuitan akun @OnefootballM itu diposting oleh akun Instagram @vibeballs dan dikomentari oleh Justin Hubner.

Main di GBK, Segini Harga Tiket Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia

"Beberapa negara harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak lagi berada di level kita," tulisnya dalam akun Instagram @justinhubner5.

Timnas Indonesia saat ini menjadi satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam dua partai awal Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia dapat mengimbangi langganan Piala Dunia, Timnas Arab Saudi 1-1 dan Timnas Australia 0-0.

Dari segi peringkat FIFA, Timnnas Indonesia saat ini juga lebih unggul dari Malaysia. Per 18 September 2024, Indonesia berada di peringkat ke-133, sedangkan Malaysia di peringkat 134

Timnas Iran di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Isu Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Dunia karena Arab Saudi Kena Sanksi FIFA, Benarkah?

Beredar isu yang menarasikan Timnas sepak bola Indonesia yang langsung lolos kualifikasi piala dunia lantaran Arab Saudi kena sanksi dari FIFA, benarkah isu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024