Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung, VIVA – Persib Bandung tampil menjanjikan saat bersua PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.

Persib Fokus Recovery Jelang Lawan Port FC di AFC Champions League 2

Dalam laga tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1. Dua gol Persib disumbangkan Tyronne del Pino di menit ke-17 dan Gustavo Franca menit ke-40.

Kemenangan ini tentunya jadi modal berharga Persib dalam menatap AFC Champions League 2. Di mana, Skuad Maung Bandung akan berhadapan dengan Port FC (Thailand), Kamis 19 September 2024 nanti.

Jadi MOTM, Pemain Asing Persib: Terima Kasih Tuhan, Saya Membutuhkan Ini

Pelatih Persib, Bojan Hodak belum bisa menentukan siapa yang bakal diturunkan dalam pertandingan nanti. Namun, dia melihat sejauh ini kinerja pasukannya sudah cukup bagus.

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

"Itu tergantung siapa yang bermain melawan Port. Tapi menurut saya secara pertahanan dan lini tengah kami bermain dengan sangat bagus," katanya.

Hanya saja lini serang, kata Bojan, masih kesulitan untuk mencetak gol. Situasi ini tidak lepas dari komposisi pemain yang banyak berubah di lini depan.

"Untuk penyerangan kami belum cukup tajam, tapi seperti yang saya sampaikan, ini tim yang berbeda dari musim lalu. Ada banyak pemain baru, Adam hari ini bermain sebagai starter, Mateo juga, Dimas belum seratus persen usai cedera bersama Timnas," terangnya.

"Tyronne juga pertama kali bermain di sisi kanan bersama kami. Tidak buruk, tapi masih ada ruang untuk berbenah menjadi lebih baik," lanjut Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya