Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Persija vs Dewa United
Sumber :
  • Dok. Persija

Jakarta, VIVA – Ada dua pertandingan Liga 1 2024/2025 yang dilangsungkan pada Senin 16 September 2024. Persija Jakarta menjamu Dewa United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan harus puas bermain imbang tanpa gol.

Barito Putera Waspadai Motivasi Semen Padang FC Bermain di Kandang Sendiri

Meski main di hadapan pendukung sendiri, tapi Persija Jakarta tak bisa terlalu dominan. Statistik menunjukkan, penguasaan bola lebih unggul Dewa United dengan 54 persen.

Dalam urusan tembakan yang mengarah ke sasaran, Persija cuma mencatatkan sebanyak dua kali. Sementara tim tamu mampu menciptakannya sebanyak tiga kali.

Hadapi Semen Padang FC, Barito Putera Tak Bisa Raba Strategi Coach Hengki Ardiles  

Dengan raihan satu angka, Persija saat ini menempati urutan kelima klasemen Liga 1 2024/2025. Memainkan lima pertandingan, skuad asuhan Carlos Pena membukukan delapan poin.

Persija Jakarta vs Dewa United

Photo :
  • Dok. Persija
Persib Fokus Recovery Jelang Lawan Port FC di AFC Champions League 2

Sementara Dewa United berada di posisi kedelapan klasemen. Mereka memiliki enam angka hasil dari satu kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Bali United Vs PSS Sleman

Pada pertandingan lainnya, Bali United juga harus puas mendapatkan satu angka saat menjamu PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Bali United tampil agresif sepanjang pertandingan. Sayangnya dari lima percobaan yang mengarah ke sasaran, tak ada satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol.

Penguasaan bola tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga lebih banyak dari PSS Sleman. Mereka tercatat melakukan penguasaan bola sebesar 59 persen.

PSS yang tertekan dalam pertandingan ini juga harus bermain dengan 10 orang di injury time babak kedua. Nicolao Manuel Dumitru Cardoso diganjar kartu merah oleh wasit.

PSS masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen Liga 1. Mereka memiliki poin minus satu, karena sebelumnya mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin PSSI.

Bali United ada di peringkat keenam klasemen dengan raihan delapan poin. Skuad asuhan Stefano Cugurra Teco itu mencatatkan dua kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya