Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan PSIS Semarang 2-1 dalam laga lanjutan Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.

Pelatih Persib Minta Pemain Tak Terlalu Fokus Sosok Asnawi Mangkualam

Persib Bandung membuka keunggulan pada menit ke-17. Sepekan keras Tyronne del Pino merobek gawang PSIS Semarang yang di kawal Syahrul Trisna.

Akan tetapi, PSIS berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-36. Gol Mahesa Jenar disumbangkan Riyan Ardiansyah setelah memanfaatkan bola liar di kotak penalti Persib.

Barito Putera Waspadai Motivasi Semen Padang FC Bermain di Kandang Sendiri

Empat menit berselang, Skuad Maung kembali unggul melalui sundulan Gustavo Franca. Gol pemain asal Brasil tersebut tercipta melalui skema sepak pojok.

Persib saat melawan PSIS Semarang

Photo :
  • instagram.com/persib
Hadapi Semen Padang FC, Barito Putera Tak Bisa Raba Strategi Coach Hengki Ardiles  

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut kemenangan timnya atas PSIS diraih dengan tidak mudah. Menurutnya, Mahesa Jenar tampil dengan perfoma yang bagus.

"Laga yang berat, seperti yang sudah sempat saya katakan sebelumnya. Semarang merupakan tim pekerja keras dan seperti yang saya katakan juga sebelum pertandingan mereka tidak dalam tekanan," kata Bojan usai laga.

"Skornya selalu ketat, 1-0, 2-1, kami sudah menduganya dan kami bermain sangat bagus di babak pertama, kecuali adanya satu kesalahan. Di babak kedua kami bermain bagus juga dan menyelesaikan pertandingan," lanjutnya.

Pelatih asal Kroasia ini senang dengan kinerja anak asuhnya di laga kali ini. Terutama, Tyronne del Pino yang berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

"Mereka mungkin selain satu gol, hanya ada satu peluang lainnya. Kami mencetak dua gol, tidak peduli siapa tadi yang mencetak gol, saya senang Tyronne mencetak gol lagi dan pertahanan terlihat bagus," terangnya.

"Hari ini gelandang juga bermain bagus, Mateo terlihat sudah beradaptasi dan dia bermain bagus. Jadi saya rasa kami sudah makin baik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya