Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

Persib saat melawan PSIS Semarang
Sumber :
  • instagram.com/persib

Bandung, VIVA – Persib Bandung berhasil mengamankan tiga angka saat menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu malam WIB 15 September 2024. Skuad asuhan Bojan Hodak unggul dengan skor 2-1.

Barito Putera Waspadai Motivasi Semen Padang FC Bermain di Kandang Sendiri

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Persib Bandung membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke-17. Tyronne del Pino yang mengukir namanya di papan skor.

PSIS Semarang tak mau tinggal diam. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar coba berani keluar menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan.

Hadapi Semen Padang FC, Barito Putera Tak Bisa Raba Strategi Coach Hengki Ardiles  

Riyan Ardiansyah berhasil mencetak gol balasan ke gawang Persib ketika pertandingan memasuki menit 36. Sayang kedudukan imbang tersebut cuma bertahan sekira empat menit.

Pendukung Persib kembali bersorak gembira pada menit 40. Gustavo Moreno de Franca membawa tim berjuluk Maung Bandung kembali unggul dengan skor 2-1.

Persib Fokus Recovery Jelang Lawan Port FC di AFC Champions League 2

Di babak kedua, PSIS mencoba semaksimal mungkin untuk mengejar ketertinggalan. Tapi sulit bagi mereka untuk bisa membongkar rapatnya pertahanan tuan rumah.

Malah PSIS harus main dengan 10 orang di pengjung babak kedua. Pada menit 89, Fernandinho diusir keluar lapangan oleh wasit.

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke urutan empat klasemen Liga 1. Mereka membukukan sembilan poin hasil dari lima pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara PSIS masih berada di posisi kesembilan dengan enam poin. Mereka sejauh ini dua kali menang dan tiga kali menelan kekalahan.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Kakang Rudianto, Gustavo Moreno De Franca, Nick Kuipers, Edo Febriansyah, Mateo Kocijan, Marc Anthony Klok, Adam Alis Setyano, Tyronne Del Pino, Dimas Drajad, Ciro Alves.

PSIS Semarang: Syahrul Trisna; Roger Bonet Badia, Joao Vitor Ferrari Silva, Alfreanda Dewangga, Riyan Ardiansyah, Haykal Alhafiz, Lucas Barreto, Boubakary Diarra, Gali Freitas, Septian David Maulana, Ridho Syuhada Putra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya